Sudestada Tawarkan Program Memikat di Oktober

Sudestada mempersembahkan program makan dan minum yang tidak boleh dilewatkan selama bulan ini.

Sambut Oktober dengan serangkaian acara-acara menarik di Sudestada. Restoran steik, bar, dan kafe khas Argentina ini telah menyiapkan sejumlah program menarik bagi para tamu sekaligus merayakan kemeriahan Halloween.

Argentinian Special Dish

Jika Anda belum pernah mencicipi mollejas, maka kini adalah saat yang tepat. Manjakan lidah Anda dengan kelezatan potongan spesial daging sapi tersebut di Sudestada dalam waktu yang terbatas. Mollejas, atau dikenal juga sebagai sweetbread, adalah potongan daging sapi yang diambil dari bagian dada atas.

Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan biasanya dimasak menjadi hidangan pembuka atau makanan pendamping. Mollejas di Sudestada tersedia untuk makan di tempat dan dibawa pulang sepanjang Oktober dengan harga Rp210.000++ per porsi.

Meat and Wine

Menyantap steik biasanya tak lengkap tanpa minum wine. Bulan ini, Sudestada menawarkan paket atraktif yang mengkombinasikan keduanya. Dengan membeli paket promosi Meat and Wine, tamu akan mendapatkan Ribeye Steak 350 gram dan setengah botol Catena Alta Malbec lengkap dengan satu makanan pendamping. Paket ini tersedia sepanjang hari di Oktober dengan harga Rp1.380.000++ khusus untuk makan di tempat.

International Coffee Day

Terinspirasi dari Hari Kopi Internasional yang dirayakan tiap 1 Oktober, kru bar di Sudestada telah menyiapkan dua koktail berbahan kopi yang unik bernama Almond Bonita dan Basilica Coffee Cocktail. Koktail ini ditawarkan Rp135.000++ per gelas atau lebih hemat lewat paket Rp200.000++ per dua gelas. Koktail ini tersedia sepanjang hari di Oktober untuk minum di tempat saja.

Pizza, Birra, Y Faso

Sudestada juga mengajak tamu untuk merayakan International Beer and Pizza Day sepanjang Oktober ini dengan menawarkan dua paket bir dan piza.

Tamu dapat memilih antara paket 2 botol bir dan 1 piza atau 4 botol bir dan 1 piza dengan harga masing-masing Rp250.000++ dan Rp350.000++. Pilihan piza yang tersedia adalah Pepperoni, Mozzarella, dan Napolitana. Paket menarik ini tersedia sepanjang hari di Oktober untuk makan di tempat saja.

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -