Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music.

Sudestada dengan senang hati mengungkap sederet penawaran menarik yang bergulir sepanjang Mei. Chef Victor Taborda dan tim kulinernya telah merancang sebuah menu unik bulan ini guna meningkatkan pengalaman makan dengan hidangan-hidangan baru menggugah selera.

Selain itu, Sudestada juga memperkenalkan kembali hiburan live music yang membuat momen makan malam di Sudestada menjadi semakin berkesan.

Chuletón

Chef Victor Taborda bersemangat menyajikan chuletón, potongan daging paling digemari di dunia berkat cita rasanya yang kaya dan sulit ditolak. Anda dapat menikmati potongan steik klasik ini setiap hari di jam makan siang.

Potongan daging berkualitas tinggi ini ditawarkan seharga Rp 330.000 ++ per 100 gram. Menariknya, sepanjang bulan Anda bisa memanfaatkan promo memesan chuletón sebanyak satu kilogram dengan harga setara 500 gram. Penawaran ini berlaku mulai pukul 11.00 hingga 16.00 dan belum termasuk hidangan pendamping.

Cake of the Month

Pastry chef kami yang berbakat, Claudia Urbaneja, memilih Carrot Cake–kue klasik khas Inggris–sebagai kue bulan ini. Kue lembut lapis tiga dengan isian kayu manis dan jahe dipadu dengan krim keju dan mascarpone frosting yang menggugah selera.

Sepanjang bulan, Anda bisa menikmati diskon sebesar 20% untuk satu kue utuh Carrot Cake yang biasanya ditawarkan seharga Rp 600.000 +. Pemesanan wajib dilakukan dua hari sebelum pengambilan atau pengantaran.

A-MAY-zing Cocktails

Para bartender kami yang berbakat telah menyiapkan koktail-koktail khas dengan cita rasa buah yang segar dan aromatik untuk menyambut musim kemarau di ibu kota.

Koktail pertama di dalam menu tersebut adalah Bebida Isleña dengan cita rasa buah segar, manis, asam, dan wangi. Koktail ini dibuat menggunakan bahan tequila 1800 Coconut, Aperol dengan sari pati jeruk, rum Venezuela, kulit jeruk, sirup badam, serta sirup gula dan disajikan di gelas tiki.

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here