Cold Stone Perkenalkan 4 Rasa Menyegarkan

Ketika suhu di Indonesia meningkat akhir-akhir ini, ada solusi di depan mata dari Cold Stone Creamery: dengan bangga mengumumkan peluncuran empat rasa baru yang menarik, tersedia di seluruh gerai mulai 1 Mei 2024.

Dibuat untuk menggoda selera dan menawarkan momen yang menyenangkan dari terik matahari musim panas, rasa inovatif ini menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman menikmati es krim ke tingkat yang lebih tinggi. 

Iklim tropis Indonesia menjadikannya tujuan yang sempurna untuk menikmati es krim yang lembut dan Cold Stone Creamery bangga menjadi yang terdepan dalam kancah es krim di negara ini.

Blueberry Lavender

Dengan komitmen terharap kualitas dan inovasi, Cold Stone Creamery terus berupaya mendorong batasan rasa, memberikan pengalaman tak terlupakan di setiap sendoknya.

Matcha Ice Cream: Bayangkan Anda berada di kebun teh Jepang yang tenang di mana setiap sendok es krim beraroma matcha yang nikmat. Keseimbangan rasa yang sempurna dan sedikit manis, rasa ini memberikan sentuhan menyegarkan untuk semua pecinta es krim.

Blueberry Lavender: Aroma bunga Lavender yang lembut berpadu dengan hentakan blueberry yang berani dalam kombinasi rasa yang mempesona. Lembut dan harum, suguhan memanjakan menawarkan pelarian yang menyenangkan dari panasnya musim panas.

Strawberry Cheesecake

Strawberry Cheesecake: Bernostalgia di setiap gigitan lezat pada hidangan penutup yang tak lekang oleh waktu ini. Es krim stroberi yang creamy dipadukan dengan potongan cheesecake yang lembut menciptakan simfoni rasa yang akan membuat Anda ketagihan.

Peach Yogurt: Selami pusaran kebaikan buah-buahan dengan perpaduan lezat antara buah peach matang dan creamy yogurt. Rasa segar dan kuat sangat nyata pada es krim ini, pilihan menyegarkan dengan sentuhan menyenangkan dari camilan tradisional berbahan dasar yogurt.

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here