The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang menyatu dengan alam, seni tradisional Indonesia, dan gaya Eropa kontemporer

Tersembunyi di tepi lembah dengan sungai yang membelah hutan yang rimbun berjarak hanya 1,5 km di sebelah utara pusat Ubud, The Purist Villas & SPA adalah resor butik yang tenang, perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan desain Eropa kontemporer. 

Dibangun oleh para kolektor seni Yvonne Hulst dan Alberto Cortes, yang menggabungkan esensi budaya lokal dengan arsitektur bergaya di portofolio internasional resor butik mereka yang terus berkembang, The Purist adalah tempat yang sempurna bagi para pelancong yang gemar berpetualang sambil berinteraksi dengan budaya turun-temurun Bali yang beragam sembari menikmati kuliner berkelas dunia di Ubud. 

Dikelilingi dinding berwarna biru telur bebek yang menjulang dan rimbunnya dedaunan serta aliran sungai kecil yang tenang di tengah area yang sunyi, jalan tapak dalam resor ini menciptakan atmosfer yang tenang selayaknya masuk ke dalam galeri seni rupa, yang menonjolkan ukiran kayu dan batu tradisional serta patung langka dari pulau-pulau terluar Indonesia. 

Dari 18 vila yang dirancang secara unik dan mewah, masing-masing memiliki identitasnya sendiri. Setiap elemen resor butik menggambarkan kualitas dan kreatifitas, mencerminkan visi para pendiri untuk menggabungkan resor mewah dengan keberagaman budaya luar biasa dari kepulauan nusantara. 

“Tujuan kami untuk selalu menghantarkan tamu kami masuk ke dalam nuansa yang mewah dan penuh akan kekayaan budaya,” kata Co-founder The Purist, Alberto Cortes.

“Kami berharap tamu kami dapat terhubung dengan tradisi spiritual dan artistik Bali dan Indonesia yang beragam. Karena itu, kami telah melengkapi The Purist Villas dengan artefak paling indah dan otentik yang kami kumpulkan secara perlahan-lahan dalam perjalanan kami di pulau-pulau Indonesia.” 

Mulai dari lukisan Kamasan berukuran besar (sebuah gaya kesenian Bali yang sakral, berasal dari abad ke-17) dan patung yang memikat hingga tekstil yang eksklusif dan pemanfaatan pencahayaan yang menawan, setiap vila menjanjikan pengalaman menginspirasi yang benar-benar luar biasa bagi para tamu. 

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here