Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran 

Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan bangga mempersembahkan Sunday Brunch yang bertajuk Around the World Brunch. Menggabungkan cita rasa istimewa serta pelayanan yang luar biasa. 

Around the World Brunch siap untuk dinikmati sebagai bagian dari akhir pekan yang dinantikan. Tamu disuguhkan dengan beragam hidangan menggugah selera yang dibuat oleh tim chef Grand Mercure Jakarta Kemayoran. 

Dimulai dari favorit tradisional dengan sentuhan modern hingga kreasi kuliner inovatif hingga hidangan dari berbagai macam belahan dunia, dan terkhusus bulan ini mengangkat menu spesial khas dari Negeri Samba yaitu, Brazil.

Tidak hanya hidangan berat, hotel juga menyediakan makanan pencuci mulut yang tidak kalah lezat dan tentunya menarik perhatian, mulai dari berbagai macam Dessert, buah-buahan, hingga Ice Cream yang dapat dinikmati para tamu sepuasnya. 

Menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan, suasana yang tak kalah menarik juga menjadi hal yang pastinya dapat ditemu selama Brunch berlangsung.

Mulai dari area restoran luas dan nyaman yang juga cocok untuk acara makan keluarga, sehingga tamu dapat menikmati makanan lezat tanpa merasa terbatas oleh ruang, tamu pun mendapat waktu yang banyak untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan yaitu mulai dari jam 12 siang sampai jam 3 sore, dan tentu memiliki pelayanan luar biasa. 

Around the World Brunch akan diadakan setiap hari Minggu, berlokasi di Catappa Restaurant Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Untuk menikmati Brunch ini para tamu hanya membayar IDR 338.000 ++/orang. 

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here