Subway® Perluas Jangkauan Ritel di Indonesia

Subway Buka di Stasiun Kereta Gambir, restoran pertama yang berada di stasiun kereta tersibuk di Indonesia

Subway®, salah satu jenama restoran terbesar di dunia dan PT Sari Sandwich Indonesia (SSI), anak perusahaan dari peritel makanan dan minuman (F&B) di Indonesia, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), yang perusahaan induknya adalah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) merayakan peringatan satu tahun sejak restoran ini dibuka di Jakarta Selatan tahun 2021.

Untuk menandai kesempatan spesial, Subway terus melanjutkan ekspansinya di pasar dengan membuka restoran pertamanya di stasiun kereta tersibuk di Jakarta, Stasiun Gambir. Orang yang akan bepergian kini dapat dengan nyaman menikmati preferensi makanan yang fresh serta pilihan yang lebih baik di restoran Subway seluas 70 mefer persegi yang baru.

Indonesia merupakan pasar Subway pertama yang memperkenalkan kemitraan pengembangan sebagai bagian dari rencana Subway mengembangkan kehadirannya di kawasan Asia Pasifik. Sebagai hasil dari inisiatif ini, SSI terus membuka restoran untuk memenuhi permintaan tamu, dengan dibukanya 40 restoran ditahun pertama.

“Sangat menakjubkan menyaksikan perkembangan Subway yang begitu cepat dan betapa antusiasnya para tamu menerima jenama ini. Pasar Asia Pasifik terus menjadi peluang pertumbuhan yang sangat besar bagi Subway dan merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan internasional kami,” kata John Chidsey, CEO dari Subway.

MBA berupaya untuk terus membuka lokasi Subway di kota-kota besar di Indonesia dan lebih mudah diakses oleh para tamu dengan terus berinovasi mengembangkan cara-cara baru untuk memberikan pilihan makanan yang lebih baik dan pengalaman tamu yang lebih baik.

“Di tahun-tahun mendatang, Subway Indonesia akan terus fokus untuk melakukan pengembangan. Kami antusias untuk membuka tidak hanya di pusat perbelanjaan tetapi di lokasi non-tradisional seperti rest area di jalan tol, stasiun kereta api, dan bandara. Sangat penting bagi Subway untuk dapat diakses sebagai pilihan makanan yang dapat dinikmati para tamu dalam perjalanan mereka.

Subway kini sudah tersedia di Terminal Soekarno Hatta dan hari ini dibuka di Stasiun Kereta Api Gambir, penghubung perjalanan lain yang cukup sibuk, Drive-Thru pertama yang nanti juga akan dibuka pada bulan Oktober,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -