Starbucks Membuka Gerai Artistik di 3 Kota Baru di Indonesia 

Starbucks menutup tahun 2022 dengan membuka tiga gerai cantik di tiga kota baru di Indonesia – Starbucks Muwardi Cianjur pada 2 November, Starbucks Sudirman Magelang pada 21 November, dan Starbucks AR Hakim Tegal pada 1 Desember.

Starbucks menghadirkan pengalaman yang khas kepada pelanggan di tiga kota, menyediakan tempat ketiga yang hangat dan ramah di mana pelanggan dapat terhubung dengan barista yang dengan bangga mengenakan apron hijau melalui kenikmatan secangkir kopi. 

Starbucks Cianjur

“Tahun 2022 adalah tahun yang krusial bagi Starbucks di Indonesia karena kami terus membuka lebih banyak gerai di lebih dari 10 kota baru di Indonesia – dan Cianjur, Magelang dan Tegal adalah beberapa kota penting yang kami pilih untuk membuka gerai kami dan menutup tahun ini dengan luar biasa,” ungkap Anthony McEvoy, pimpinan PT Sari Coffee Indonesia – pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia. 

“Secara demografis, ketiga kota ini memiliki karakteristik yang berbeda. Namun ketiganya memiliki beberapa kesamaan, mulai dari gaya hidup masyarakat hingga dinamika kerja yang cepat di setiap kota. Sebagai bagian dari perayaan 20 tahun Starbucks di Indonesia, kami berharap dengan kehadiran Starbucks di Cianjur, Magelang dan Tegal dapat mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” tambahnya. 

Starbucks Muwardi Cianjur dibuka untuk merayakan komunitas kopi di Jawa Barat. Gerai seluas 220m2 ini mulai melayani pecinta kopi di Cianjur dan masyarakat sekitar tanggal 2 November lalu.

Starbucks Muwardi Cianjur

Gerai dua lantai ini menampilkan lukisan mural siren Starbucks setinggi hampir 4m yang bisa dilihat dari lantai satu dan dua. Pelanggan juga dapat menikmati minuman favoritnya bersama kolega, teman, atau keluarga di meja komunitas di lantai dua. Gerai ini juga memiliki area outdoor di mana pelanggan dapat menikmati pemandangan kota Cianjur di sore hari. 

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -