Natal 2022 dan Tahun Baru bersama ‘Tribute to Koes Plus’ di HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni

 Liburan Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang ditunggu untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga ataupun orang tercinta. Vertu & Yello Hotels Harmoni menghadirkan penawaran menarik mulai dari promosi kamar hingga makan malam yang akan membuat momen Natal dan Tahun Baru Anda berkesan dan tak terlupakan. 

Rayakan suka cita Natal dengan keluarga atau orang terkasih melalui makan malam bersama dengan sajian khas Natal di Voyage Restaurant pada 24 Desember 2022 mulai jam 16:00 – 19:00 WIB.

Nikmati berbagai hidangan di antaranya Grill lobster, Salmon, Oxtail soup, Dimsum, Grill ribeye atau sirloin. Harga IDR 428.000 net per orang dan diskon khusus hingga 50% untuk Anda pengguna kartu kredit bank mitra tertentu. 

Untuk Anda pecinta musik legendaris Koes bersaudra, Vertu & Yello Hotels Harmoni mempersembahkan acara malam tahun baru dengan tema “Tribute to Koes Plus” yang dimeriahkan oleh live band serta penampilan modern dance, live DJ dan kuis dengan berbagai hadiah menarik.. 

Paket tahun baru mulai dari Rp 2.100.000 nett untuk Vertu Hotels dan Rp 1.300.000 nett untuk Yello Hotels, termasuk  sarapan dan hidangan makan malam tahun baru untuk 2 orang. Nikmati nostalgia bersama di penghujung tahun 2022 dalam “Tribute to Koes Plus” di Vertu & Yello Hotels Harmoni.

“Di tahun ini Vertu & Yello Hotel Harmoni ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berbeda dari sebelumnya, kali ini kami ingin mengajak tamu kami bernostalgia bersama melalui musik pop legendaris dengan tema “Tribute to Koes Plus” dan kami siap memberikan pengalaman yang berkesan untuk Anda dimalam tahun baru nanti,” ungkap Christoph Voegeli, General Manager Vertu & Yello Hotels Harmoni.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan menghubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118683788.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit di lebih dari 900 properti. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -