Natal dan Tahun Baru di The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection Hotel

Resor bintang lima ini menawarkan opsi selebrasi spektakuler akhir tahun termasuk pesta Tahun Baru bersama salah satu penyanyi top Indonesia. 

The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection Hotel akan merayakan momen liburan terbesar di sepanjang tahun dengan menghadirkan pilihan acara Natal dan Tahun Baru bertemakan The Greatest. Tema ini dipilih untuk merayakan hadirnya kembali resor bintang lima tersebut usai hiatus selama pandemi.

Perayaan musim liburan dan akhir tahun ini diharapkan dapat memanjakan tamu dengan pengalaman menginap, makan, dan hiburan impresif. 

Executive Chef Danny Chaney

The Stones – Legian, Bali telah mengemas acara Natal dan Tahun Baru yang sayang untuk dilewatkan berikut ini: 

Holly Jolly Christmas Eve 

Pada 24 Desember 2022. The Stones – Legian, Bali mempersembahkan acara makan malam hidangan set menu- tiga macam di Stones Kitchen. Executive Chef, Danny Chaney, akan menghadirkan sajian premium steak dan seafood untuk tamu. Makan malam ini akan ditawarkan dengan harga Rp 665.000 nett per orang atau Rp 835.000 per orang termasuk wine. 

Tis’ The Season to be Jolly 

Di Hari Natal, The Stones – Legian, Bali akan mengubah Big Fish Bar & Grill menjadi tempat berkumpul yang menarik melalui sajian Christmas Day Sunday Brunch. Sesi brunch ini akan memanjakan tamu beserta keluarga dan teman dengan tawaran hidangan brunch klasik yang melimpah, termasuk diantaranya seafood platterfoie gras, kalkun, olahan daging kambing, dan masih banyak lagi.

Sesi makan brunch ini ditawarkan seharga Rp 590.000 nett per orang dan Rp 890.000 nett per orang inklusif sparkling wine

The Greatest New Year Celebration 

Guna menyambut tahun baru, The Stones – Legian, Bali telah menyiapkan salah satu pesta akbar di wilayah Legian. Nikmati sesi Gala Dinner dengan menu menggugah selera dari berbagai belahan dunia dengan pilihan minuman sepuasnya. 

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -