Smart TV iFFALCON Hadir di Indonesia

Beri Pengalaman Terbaik Menonton hingga Bermain Games

Setelah sukses di berbagai negara, produk televisi pintar (Smart TV) unggulan kelas dunia dan pionir dalam industri TV, iFFALCON kini merambah ke pasar Indonesia dengan visi “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia”.

Untuk meluncur di pasar Indonesia, iFFALCON mengadakan Grand Launching Offline yang dihadiri sejumlah selebriti dan influencer seperti Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S, dan Riyuka Bunga. Di acara ini, iFFALCON memperkenalkan smart TV unggulannya yang memiliki berbagai fitur inovatif. 

iFFALCON memang produk smart TV yang dirancang menyasar generasi muda untuk menciptakan gaya hidup yang unik dan baru. Sejauh ini, iFFALCON telah berhasil menjual 3 juta unit di seluruh dunia dan telah memasuki 16 negara, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, india, dan lainnya. 

Ditemui di kegiatan Grand Launching di di Social Bread, The Breeze BSD (08/04), Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON meyakinkan bahwa iFFALCON akan menghadirkan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan anak muda akan peranti audio visual canggih.

“iFFALCON menjadikan usaha mengakses berbagai tontonan dan aplikasi masa kini, seperti layangan online streaming, Google Play dan Youtube jauh lebih mudah dalam satu kali perintah dengan Voice Control pada remot Smart TV iFFALCON S52,” papar Kevien Willieady. 

Dalam Grand Launching kali ini, iFFALCON sekaligus meluncurkan 2 produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. iFFALCON Seri S52 dengan Android TV terbaik dan iFFALCON Seri U62 yang kerap disebut sebagai Google TV terbaik di kalangan anak muda.

Untuk seri S52, tersedia 3 pilihan ukuran yakni 32 inci, 40 inci serta 43 inci. Seri S52 ini akan hadir dengan 2 tipe resolusi gambar, yaitu HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci. 

“Selanjutnya mengenai OS yang digunakan pada S52 ini adalah Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika dibandingkan dengan OS lainnya, serta ada 1 tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni voice control yang dapat digunakan user-nya untuk memberi perintah ke TV dengan sangat simpel’ jelas Kevien Willieady lebih jauh.

Jika resolusi HD dan FHD masih dirasa kurang, tidak perlu khawatir karena masyarakat bisa memilih seri U62 yang dibekali resolusi 4K di setiap varian ukurannya yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci; serta memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi yaitu hingga 1.07 Miliar Warna, dan juga mendukung untuk pemutaran film/konten dengan format HDR10.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -