Kaya akan Kurma pada Pastry Ramadan dari Paul Tahun ini 

Paul menghadirkan aneka pastry dan kue sebagai alternatif makanan berbuka puasa sebelum menyantap hidangan utama. Tak hanya itu, Paul juga selalu menyediakan hampers yang dapat diberikan kepada orang-orang terkasih di bulan Ramadan atau Lebaran nanti.

Kurma direkomendasikan sebagai makanan yang tepat untuk berbuka puasa, dan sekarang, Paul menggunakan kurma sebagai salah satu bahan untuk pastry pilihannya, seperti dates croissants, dates cookies, dates soft bread, dates chocolate rolls, dan dates layered cake.

Dengan adanya kue Pandan Gula Malaka, kelezatan lokal juga ditonjolkan dalam menu Ramadan Paul tahun ini.

Dates chocolate Rolls

Dates Croissants

Butter croissant klasik asal Perancis ditambahkan dengan kurma, menambahkan rasa manis dan membuatnya ideal untuk berbuka puasa.

Dates Croissants

Dates Soft Bread

Kelembutan ekstra dari soft bread klasik yang terbuat dari kurma, selai kacang, dan biji wijen. Tersedia dalam dua ukuran – single dan loaf – di mana roti ukuran sedang dapat dimakan bersama-sama keluarga atau teman untuk menunjukkan indahnya berbagi.

Dates Chocolate Rolls

Campuran sempurna antara kurma dan cokelat dalam bentuk puff pastry berlapis, Manis dan pahitnya coklat berbaur ketika kurma dan coklat berpadu.

Dates Layered Cake

Keseimbangan yang ideal dari kue yang menggunakan kurma, cokelat putih, dan crumble. Kue ini bisa dijadikan sebagai alternatif makanan pembuka atau pencuci mulut setelat berbuka puasa.

Dates Soft Bread

Pandan Gula Malaka Cake

Kue pandan dengan gula merah, kelapa, pistachio, dan cokelat putih. Meski berasal dari Prancis, kue ini tetap memiliki cita rasa khas lokal yang membuat orang Indonesia merasakan keterkaitan.

“Praktik berbagi telah diturunkan secara turun temurun terlebih lagi di bulan puasa dan Idul Fitri, dan PAUL ingin mengikuti tradisi ini dengan menawarkan dua bingkisan Ramadan yang dapat diberikan sebagai hadiah untuk keluarga atau teman,” ungkap Stephanie Michelle, Head of Marketing Paul.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -