Mercure Debut di Miri, Sarawak, Malaysia 

Menjadi properti flagship regional, Mercure Miri City Centre menawarkan warisan alam dan budaya Borneo, dengan desain yang terinspirasi dari daerah setempat, restoran rooftop yang khas, dan koktail bar 

Accor, grup perhotelan terkemuka dunia, telah memperluas portofolionya di Malaysia dengan diluncurkannya Mercure Miri City Centre, hotel bergaya dan modern yang memadukan keramahan internasional, dengan konsep desain yang menonjolkan keajaiban alam Borneo. 

Memasuki atraksi ekologis, seperti Taman Nasional Gunung Mulu dan Gua Niah, Miri – kota terbesar kedua di Sarawak – Miri menarik wisatawan bisnis maupun liburan. Dikelilingi oleh atraksi lokal, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, dan pusat warisan budaya, Mercure Miri City Centre mencerminkan budaya daerah yang semarak dengan karya seni yang menampilkan flora dan fauna yang melimpah di kawasan ini, serta 32 kelompok etnis Sarawak.

Interior yang terinspirasi dari alam, warna-warna cerah, dan kerajinan autentik ini menemani para tamu sepanjang perjalanan mereka. 

Mercure Miri City Centre juga akan menjadi pusat sosial, tempat para wisatawan global datang untuk bertemu, bersantap, dan bersantai. Restoran Belian buka sepanjang hari menawarkan konsep masakan yang bervariasi dan ruang yang dapat mengubah susasana setiap saat, sedangkan Atoti adalah kafe kasual dan kedai gelato, dengan spesialisasi suguhan khas seperti gelato buatan sendiri dengan menggunakan resep tradisional Italia.

Restoran Belian 

Saat siang berganti malam dan matahari terbenam, Cavakita pasti akan menjadi tempat baru di Miri. 

Berlokasi di lantai teratas, restoran dan bar bertema Asia dan Amerika Latin ini menyajikan daging panggang dan santapan laut segar, disertai dengan minuman yang terinspirasi dari daerah ini. Dengan tema kontemporer dan pemandangannya yang luar biasa, Cavakita akan menjadi hotspot populer bagi tamu dan pengunjung hotel.

Selama menginap, para tamu dapat menyegarkan diri di kolam renang infinity di lantai teratas gedung, yang dihiasi dengan ilustrasi warna-warni, atau berolahraga di pusat kebugaran.

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -