Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai dan The Langham, Jakarta, menyajikan hidangan spesial Kanton.

T’ang Court di The Langham, Jakarta dengan bangga mempersembahkan kolaborasi eksklusif four-hands chef restoran berbintang Michelin, menyuguhkan cita rasa istimewa hidangan Kanton mulai 2 hingga 4 Mei 2024.

Acara spesial ini mempertemukan Chef ternama Tony Su, Chinese Executive Chef dari restoran T’ang Court berbintang Michelin di The Langham, Shanghai, Xintiandi (T’ang Court pertama di Mainland China), bersama Chinese Executive Chef berbakat Chong Kooi Sam dari T’ang Court Jakarta (T’ang Court pertama di Asia Tenggara).

Kolaborasi four-hands mempertemukan kembali Chef Tony Su dan Chef Chong Kooi Sam, di mana keduanya pernah bertemu di Shanghai beberapa tahun silam. Chef Su dan Chef Sam dikenal karena keahlian, kreativitas, dan kemampuannya dalam penyajian gastronomi Tiongkok dan Kanton yang khas kepada para tamu, dan mereka akan memperlihatkan kualitas kepemimpinan dan kehebatan dalam bidang kuliner yang setara.

Mulai dari tanggal 2 hingga 4 Mei 2024, Chef Tony Su akan hadir untuk menyajikan set menu spesial untuk pengalaman kuliner yang penuh ragam namun harmonis, terinspirasi oleh kemegahan Dinasti T’ang.

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

Jakarta, 17 Mei 2024 – Dalam upaya terus-menerus untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan akses...

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here