Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai program acara dan aktivitas yang dinamis sepanjang tahun

Conrad Bali, resor pemenang penghargaan, dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun yang ke-20 dengan rangkaian 20 aktivitas yang telah dikurasi, mewakili dua dekade perjalanan di industri perhotelan yang menginspirasi dan berdampak.

Melalui perjalanan kuliner yang imersif hingga pengalaman kebudayaan yang otentik dan wisata kesehatan yang menyegarkan, Conrad Bali mengundang para tamu untuk meleburkan diri dalam esensi kemewahan sembari terhubung dengan warisan kebudayaan pulau yang beragam dan pemandangan alam yang memukau.

Meningkatkan petualangan gastronomi dengan mindful dining

Komitmen Conrad Bali dalam mendukung komunitas lokal dan menjaga praktik berkelanjutan tercermin pada program makan malam BBQ mingguan di tepi pantai, Savor the Source.

Pengalaman kuliner ini menampilkan menu multi-course yang dikurasi secara cermat untuk menampilkan produk lokal segar yang terbaik dan berasal dari mitra lokal, seperti Plaga Farm, cokelat Jungle Gold, garam Kusamba, dan Arak Bali Dewi Sri.

Sebagai bagian dari pengalaman yang interaktif, para tamu dapat mengikuti tur yang dipandu ke kebun herba milik resor yang terletak di rooftop.

Di sana mereka dapat memetik tumbuhan yang bisa memberikan tambahan cita rasa pada makanan, dilanjutkan dengan kelas memasak yang berlokasi di restoran Eight Degrees South yang memiliki al-fresco tepi pantai, dan diakhiri oleh pengalaman bersantap di tepi pantai yang indah.

Sejak matahari terbit hingga terbenam, para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang bermakna dan dibumbui kebudayaan yang kental, dimulai dengan program resor, Rise & Dine Sensibly, yang menawarkan kopi ramah lingkungan dan berbagai hidangan lokal, dan menutup hari dengan Nusantara Night dan Balinese Kecak Dinner, yang menampilkan keanekaragaman kuliner Indonesia yang luar biasa berlatar belakang tarian tradisional dan pertunjukan musik yang menakjubkan.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

BINUS UNIVERSITY Siap Lahirkan Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

Tangerang, 17 Mei 2024 - Industri fashion merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here