Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash Sale 5RB pada hari puncak 5.5 Voucher Kaget di tanggal 5 Mei mendatang!

Siapa yang tidak suka kejutan? Biasanya kejutan identik dengan perayaan hari spesial untuk menambah kesan dan kemeriahan di momen tertentu. Kabar gembira, karena untuk mendapat kejutan, kini kamu tidak perlu menunggu hari spesialmu tiba.

Pada hari puncak kampanye 5.5 Voucher Kaget mendatang, Shopee telah menyediakan berbagai kejutan yang dapat menemani kamu saat berbelanja seharian! 

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah melewati libur lebaran yang cukup panjang, kami menyadari munculnya berbagai kebutuhan untuk membantu masyarakat kembali menjalani rutinitas sehari-hari.”

“Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee kembali menghadirkan kampanye tematik yang menjadi salah satu langkah kami dalam mewujudkan komitmen untuk memenuhi segala preferensi belanja pengguna dengan lebih mudah dan praktis. Momen kemeriahan yang kini selalu ditunggu pengguna setia Shopee akan kembali hadir pada hari puncak kampanye dengan sejumlah penawaran menarik selama 24 jam penuh seperti Gratis Ongkir RP0Voucher Kaget 5M, dan Flash Sale 5RB.”

“Jadi, jangan sampai melewatkan berbagai kejutan yang telah Shopee siapkan dan selamat menikmati rangkaian keceriaan di hari puncak di tanggal 5 Mei mendatang, ya!”

Hari puncak kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna setia Shopee untuk menikmati berbagai promo menguntungkan.

Yuk, rayakan kemeriahan hari puncak kampanye dan simak kisi-kisi di bawah agar kamu bisa memanfaatkan semua kejutan dari!

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

Jakarta, 17 Mei 2024 – Dalam upaya terus-menerus untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan akses...

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here