#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G!

Sekali lagi membuktikan komitmen buat selalu dekat dengan komunitas subkultur di Indonesia, POCO nggak pilih kasih alias nggak beraksi di skena tertentu saja, melainkan masuk hingga ke skena anime di Tanah Air.

Ini POCO wujudkan dengan berkolaborasi dengan Anime Festival Asia, sebuah event tahunan terbesar bagi komunitas anime di Asia.

FYI saja, nih, Anime Festival Asia, yang digelar lintas negara-negara Asia sejak 2008, telah menjadi festival J-culture dan ACG (anime, comic, and game) terbesar dan paling diikuti di Asia Tenggara.

Selama tiga hari berlangsungnya Anime Festival Asia – Indonesia (AFAID) di Jakarta Convention Center, dari 3 sampai 5 Mei 2024, POCO membuka booth yang menggelar beragam kegiatan seru.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Dengan ambil bagian di Anime Festival Asia – Indonesia, kali ini #POCOnyaBeraksi di skena cosplay, anime, komik, game, dan J-culture. Ini adalah wujud komitmen POCO untuk terus dekat dengan komunitas-komunitas subkultur di Indonesia.”

“Apalagi dalam keseharian, J-culture dan ACG erat banget dengan POCO, yakni hape berperforma extreme buat penggemar mobile gaming, serta nyaman banget buat nonton anime, membaca manga, hingga menciptakan konten keren seputar cosplay. Sehingga, skena ini merupakan salah satu target market yang amat penting buat POCO.”

Kegiatan-kegiatan seru yang dihelat oleh POCO antara lain bermain game menggunakan hape POCO di gaming corner, serta POCO x Genshin Impact Corner, menjajal maupun belanja produk-produk POCO, foto-foto, dan challenge #POCOntestxAFA berhadiah total tiga unit POCO X6 5G dan merchandise eksklusif!

Dalam #POCOntestxAFA, peserta memainkan Spiral Abyss Challenge di booth POCO, berusaha mencetak rekor waktu paling cepat, yang kemudian difoto serta diunggah ke IG Story dengan tag @poco_id dan mencantumkan hashtag #POCOntestxAFA.

Setiap harinya akan ada 1 unit POCO X6 5G untuk peserta tercepat dan 4 orang pemenang merchandise eksklusif. Pemenang diumumkan setiap hari di IG Story @poco_id.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

BINUS UNIVERSITY Siap Lahirkan Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

Tangerang, 17 Mei 2024 - Industri fashion merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here