SingapoReimagine

Singapore Tourism Board bermitra dengan Traveloka dan Trans Digital Media untuk menyambut wisatawan Indonesia ke Singapura sebagai bagian dari kampanye SingapoReimagine

Wisatawan dapat menikmati pengalaman terkini dan inovatif di Singapura serta penawaran eksklusif

Singapura bersiap menyambut wisatawan Indonesia dengan kampanye pemulihan pariwisata bertajuk “SingapoReimagine”, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali impian para pengunjung melalui pengalaman terbaru dan inovatif di Singapura. 

Guna mendorong jumlah kunjungan wisata ke Singapura, Singapore Tourism Board (STB) bermitra dengan aplikasi gaya hidup, Traveloka, dan grup Trans Digital Media melalui penandatanganan dua Memoranda of Cooperation (MoC) yang menandai dimulainya peluncuran kampanye taktikal bersama dalam setahun. 

Juliana Kua, Assistant CEO, STB

MoC tersebut merupakan kemitraan pertama STB di bidang gaya hidup dan pariwisata yang dilakukan di Indonesia sejak pandemi, untuk memosisikan Singapura sebagai destinasi pilihan berlibur dengan berbagai penawaran menarik menyusul dibukanya kembali negara ini bagi pengunjung yang telah divaksinasi penuh tanpa persyaratan karantina dan tes COVID-19, di bawah skema Vaccinated Travel Framework (VTF).

Singapura mengalami kenaikan jumlah kunjungan wisatawan sebesar 252% tahun ke tahun di kuartal I/2022. Hal ini didukung oleh kenaikan kedatangan wisatawan internasional dari bulan ke bulan secara berturut mulai Januari hingga April 2022. Terdapat sekitar 294.300 pengunjung pada bulan April, meningkat dari 121.200 pada Maret, walaupun volume masih tergolong jauh lebih rendah dari 1,6 juta pengunjung yang tercatat pada April 2019, sebelum pandemi. 

Baca juga: Airasia dan Singapore Tourism Board Promosikan Perjalanan ke Singapura

Indonesia berhasil melampaui India sebagai sumber kedatangan terbesar dengan 58.270 pengunjung pada April2022, naik dari 13.620 dari bulan sebelumnya. Singapura berharap untuk menyambut lebih banyak pengunjung mulai Mei sebagai hasil transisi fase pemulihan ke VTF sejak 1 April 2022. 

Launch of SingapoReimagine – John Conceicao, Executive Director, STB Anil Kumar Nayar, Singapore Ambassador to Indonesia Juliana Kua, Assistant CEO, International Group STB

John Conceicao, Executive Director Southeast Asia, Singapore Tourism Board mengatakan, “Dengan rebound kuat di pasar Indonesia dalam beberapa bulan terakhir sejak diberlakukan perjalanan bebas karantina dan tes bagi wisatawan yang telah mendapatkan vaksinasi secara lengkap, kami memperkuat upaya kami dalam kampanye pemulihan pariwisata SingapoReimagine untuk mempertahankan Singapura sebagai destinasi utama bagi masyarakat Indonesia.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -