SingapoReimagine

“Melalui kemitraan dengan Traveloka dan Trans Digital Media, kami berharap dapat menarik minat wisatawan Indonesia dengan berbagai penawaran menarik seperti paket penerbangan dan hotel serta penawaran gaya hidup lainnya untuk mendorong dan mempertahankan jumlah kunjungan hingga tahun depan.” 

STB menggandeng 3 selebriti Indonesia, yaitu Sarah SechanMarissa Nasution dan Denada Tambunan untuk menampilkan beragam sisi kota Singapura dimulai dari atraksi terbaru yang menarik, konsep kuliner terkini hingga retret kesehatan dan pengalaman berkelanjutan pada 3 episode video SingapoReimagine. 

MoC Signing between STB and Traveloka, Juliana Kua, Assistant CEO, STB Shirley Lesmana, CMO, Traveloka
MoC Singing between STB and Trans Digital Media, Juliana Kua, Assistant CEO, STB Abdul Azis, President Director Trans Digital Media

Kemitraan dengan Traveloka, super-app perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, diharapkan akan mendorong minat masyarakat lebih luas dan memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah untuk beragam penawaran liburan ke Singapura di lima pasar di kawasan Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam.

STB Indonesia sebelumnya telah bermitra dengan Traveloka pada 2019, dan dengan situasi perjalanan yang membaik secara regional, kemitraan ini dilakukan tepat waktu untuk memenuhi permintaan perjalanan yang tinggi dan mempertahankan momentum pemulihan pasca pandemi. 

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka mengatakan, “Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengan STB dalam menawarkan beragam pengalaman terbaru Singapura melalui aplikasi kami yang komprehensif. Sebelum pandemi, Singapura secara konsisten berada di antara 3 tujuan wisata teratas bagi orang Indonesia, dan kami berharap kemitraan ini dapat melanjutkan momentum dan membangkitkan semangat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke Singapura.” 

Melalui pendekatan konsumen yang kuat dalam ekosistem Trans Digital Media, STB berharap kemitraan pertamanya dengan grup ini akan membantu mendorong permintaan dan pemesanan yang aktual untuk perjalanan liburan ke Singapura.

Baca juga: Sekali Jalan-jalan Tetap Makan-makan!

Kemitraan dengan Trans Digital Media akan berfokus pada kolaborasi dengan AntaVaya – salah satu agen perjalanan terbesar di Indonesia, menciptakan produk-produk baru Singapura yang didukung oleh penawaran eksklusif Bank Mega dan dipromosikan di seluruh media dan outlet ritel Trans Digital Media secara nasional. 

Abdul Aziz, President Director, Trans Digital Media mengatakan, “Kami percaya bahwa banyak masyarakat bersemangat untuk mulai berpergian kembali dikarenakan situasi global yang berangsur membaik dan memungkinkan perjalanan yang lebih aman. Kami sangat antusias atas kerja sama dengan STB untuk memperkuat daya tarik penawaran pariwisata Singapura ke pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendukung pemulihan pariwisata Singapura agar lebih kuat dari sebelumnya.” 

Shirley Lesmana, CMO, Traveloka Juliana Kua, Assistant CEO, STB Anil Kumar Nayar, Singapore Ambassador to Indonesia John Conceicao, Executive Director, STB Abdul Azis, President Director Trans Digital Media

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -