Unleash The Mighty Power

Realme narzo 50 5G, Realme 9i, Realme Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s Siap Berikan Pengalaman Gaming dan Hiburan Paling Powerful di Kelasnya

  • Realme Narzo 50 5G akan menjadi smartphone gaming 5G paling perkasa di kelas Rp 3 jutaan dengan membawa prosesor Dimensity 810 5G, 90Hz Ultra Smooth Display, dalam bodi yang tipis 8,1mm serta dual stereo speakers dan NFC. 
  • Sementara itu, Realme 9i akan menjadi smartphone paling perkasa di kelas Rp2 jutaan dengan membawa 33W DartCharge dan prosesor 6nm Snapdragon 680.
  • Realme Smart TV Stick siap mengubah televisi biasa menjadi pintar secara mudah dan hadirkan pengalaman hiburan yang kaya dengan Android TV versi 11.  
  • Sedangkan Realme Buds Q2s siap temani para penggunanya untuk hiburan tanpa batas dengan daya tahan baterai hingga 30 jam dan dukungan output suara Dolby Atmos. 
  • Seluruh produk smartphone dan AIoT yang diluncurkan hari ini tersedia mulai hari melalui pre-order dan flash sale di berbagai platform e-commerce yaitu Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com dan Tiktok.

Realme, merek favorit anak muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian produk smartphone dan AIoT perkasa salah satunya adalah Realme Narzo 50 5G. Melanjutkan misi untuk menjadi Tech Popularizer, Realme membawa smartphone gaming 5G paling perkasa di kelas Rp 3 jutaan melalui ponsel yang tipis ini.

Tidak hanya itu, diposisikan sebagai smartphone perkasa di kelas Rp 2 jutaan, Realme 9i turut diluncurkan dengan menggabungkan kekuatan 33W DartCharge dan prosesor 6nm Snapdragon 680 yang memiliki tingkat efisiensi daya yang baik.

“Sebagai 5G Popularizer, Realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting desain dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya,” ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Untuk itulah kami berani meluncurkan Realme Narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar Realme official store online sebagai pilihan ponsel gaming 5G yang perkasa di kelas Rp 3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini. Ke depannya, Realme akan terus merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia,” tambahnya.

Realme narzo 50 5G “Mighty 5G. Game On.” Smartphone 5G Menengah Paling Powerful untuk Gaming

Realme Narzo 50 5G membawa prosesor gaming MediaTek Dimensity 810 5G menjadikannya smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini mengadopsi proses produksi 6nm yang canggih dan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 ‘Big’ yang sangat mumpuni dalam CPU octa-core yang beroperasi hingga kecepatan 2.4GHz. 

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -