ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan

●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback s/d 25RB di berbagai merchant favorit pilihan dengan bayar pakai ShopeePay.

●  Cashback lebih besar khusus di aplikasi baru ShopeePay. Ada berbagai promo di merchant pilihan dengan Cashback Total 110RB. Pengguna baru aplikasi ShopeePay juga bisa mendapatkan Cashback langsung sebesar 10RB untuk transaksi pertama.

Dalam semarak Ramadan 2024, ShopeePay menghadirkan beragam pilihan kegiatan seru dan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit. Kelima pilihan kegiatan ini juga dihadirkan untuk merayakan Ramadan yang lebih meriah dan hemat dengan berbagai penawaran menarik di setiap harinya seperti promo Cashback s/d 25RB dan Cashback Total 110RB.

Ayo, simak kelima pilihan kegiatan seru untuk menemani kegiatan ngabuburit!

1. Ngabuburit Sambil Level Up Skill Jagoan Game Online

Bosan saat nunggu jam buka puasa? Mending isi waktu ngabuburit dengan nikmati keseruan bermain game online bersama teman dan keluarga! Supaya skill makin meningkat, yuk top up diamond atau jajan skin game keren untuk jagoan favorit di Codashop, Lapakgaming, Unipin, dan Google Play.

Dapatkan Cashback s/d 20RB dengan bayar pakai ShopeePay selama periode promo Ramadan, hingga 16 April 2024.

2. Silaturahmi Seru saat Ngabuburit dengan Orang Terdekat

Bulan Ramadan jadi momen tepat untuk menjalin silaturahmi lebih erat. Pastikan Anda tidak kehabisan kuota agar komunikasi tetap lancar, dan bisa silaturahmi dengan keluarga maupun teman-teman untuk bertukar kabar.

Agar silaturahmi makin seru, Anda juga bisa ajak orang terdekat untuk janjian buka puasa bersama! Selama bulan Ramadan, Anda tidak kehabisan kuota agar koneksi tetap lancar.

Anda bisa beli pulsa/paket data di aplikasi myXL, Indosat, myIM3, Axisnet, mySF, & Bima+ pakai ShopeePay untuk nikmati Cashback s/d 20RB. Promo ini berlaku hingga tanggal 14 April 2024.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -