AirAsia Move Luncurkan “Unlimited ASEAN Pass” untuk Terbang Gratis Sepuasnya 

  • Penerbangan AirAsia gratis sepuasnya untuk destinasi internasional ASEAN
  • Diskon hingga 50% untuk hotel dan AirAsia Ride
  • Cicilan 0% mulai dari Rp 332.000 per bulan

AirAsia Move (sebelumnya Airasia Superapp) hari ini meluncurkan versi terbaru dari “Unlimited ASEAN Pass”. Sejumlah keuntungan yang ditawarkan, antara lain terbang gratis sepuasnya ke destinasi internasional ASEAN, diskon hotel, dan AirAsia Ride. Penjualan paket tersedia eksklusif hingga 31 Maret 2024, dengan harga terjangkau Rp 3,9 juta untuk periode aktif selama setahun.

Unlimited Asean Pass memberikan pelanggan keuntungan tanpa batas untuk tiket pesawat maskapai AirAsia ke destinasi internasional ASEAN, sekaligus diskon hingga 50% reservasi hotel di luar negeri.

Selain itu, paket juga termasuk gratis 1X airport transfer dengan AirAsia Ride dari/ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (Terminal 1 & 2), juga Diskon RM2 untuk pemesanan AirAsia Ride selanjutnya. Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan langsung menerima bonus 5.000 AirAsia Points yang dapat ditukarkan untuk transaksi penerbangan, reservasi hotel, dan sebagainya.

CEO AirAsia Move, Nadia Omer memaparkan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali versi baru dari paket perjalanan terpopuler, Unlimited ASEAN Pass. Penawaran ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk menyediakan solusi perjalanan nyaman dan terjangkau, yang mencakup penerbangan AirAsia dan layanan AirAsia Move lainnya dalam satu paket praktis.”

Sebelumnya, AirAsia Move menorehkan kesuksesan pada produk Super+ di Desember 2022. Total sebanyak lebih dari 80.000 kursi penerbangan telah ditukarkan selama periode. Pencapaian ini menggarisbawahi keunggulan nilai yang ditawarkan kepada para pelanggan melalui Unlimited ASEAN Pass.

Pelanggan Unlimited ASEAN Pass dapat menggunakan manfaat penerbangan selama satu tahun sejak tanggal pembelian untuk tanggal perjalanan mulai 1 Mei 2024.

Penerbangan yang dipesan melalui Unlimited ASEAN Pass belum termasuk pajak, biaya tambahan bahan bakar, tambahan layanan (bagasi, in-flight meals, dll), dan biaya lainnya yang berlaku.

Pemesanan penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum tanggal keberangkatan dan mematuhi periode embargo, serta syarat dan ketentuan yang diterapkan. Ketersediaan tempat duduk dapat berbeda pada rute tertentu.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -