Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles

Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products bekerja sama untuk merayakan salah satu franchise paling ikonik dalam budaya pop dengan sepatu Superstar bertema Teenage Mutant Ninja Turtles, tepat pada waktu ulang tahun ke-40 para kura-kura Jagoan tersebut.

Sepatu Superstar yang ikonik mendapat sentuhan komik dalam kolaborasi perdana antara Adidas Originals dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Menarik inspirasi dari model awal franchise ini, bagian depan sepatu yang menyerupai tempurung kura-kura (signature shell toe) didesain ulang dengan motif tempurung kura-kura. Detail ini dipadukan dengan bagian atas sepatu berwarna hijau dan garis-garis merah.

Lebih lanjut, detail spesial berlanjut dengan sol dalam bergambar komik khusus yang dapat dilepas untuk menampilkan penutup lubang (manhole cover) bergambar, logo kolaborasi pada lidah sepatu (tongue graphics), serta serangkaian hiasan tali sepatu logam bertuliskan L, D, R, dan M – masing-masing untuk keempat bersaudara – dan juga hiasan berbentuk topeng mereka.

Setiap sepatu dikemas dalam kardus Teenage Mutant Ninja Turtles dengan penutup plastik daur ulang yang dibentuk menyerupai kemasan action figure klasik.

Tak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan komik koleksi – cetak ulang dari edisi pertama Teenage Mutant Ninja Turtles karya Kevin Eastman dan Peter Laird yang menjadi inspirasi kolaborasi ini, dan komik tersebut juga menampilkan logo Adidas.

Dibuat oleh Eastman dan Laird serta pertama kali diluncurkan pada tahun 1984, Teenage Mutant Ninja Turtles bercerita tentang empat kura-kura bersaudara yang berwujud manusia – Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo.

Mereka berpetualang melawan penjahat di New York City. Sebagai ikon budaya pop sejati, 40 tahun perjalanan franchise ini telah menginspirasi para penggemar superhero di seluruh dunia.

Peluncuran perdana sepatu Superstar Teenage Mutant Ninja Turtles akan dilaksanakan pada 22 Maret. Sepatu ini tersedia di website adidas.co.id. dan mitra retail Adidas Indonesia

Tentang Adidas Originals

Terinspirasi oleh kekayaan warisan olahraga Adidas – salah satu merek olahraga terkemuka di dunia serta perancang dan pengembang sepatu dan pakaian atletik global – Adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada tahun 2001.

Dengan arsip adidas sebagai fondasinya, Adidas Originals terus berkembang mengembangkan warisan merek melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya menyaring kreativitas dan keberanian yang ditemukan di lapangan dan arena olahraga melalui kacamata budaya anak muda kontemporer.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -