HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup

Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR langsung kepada individu yang berjuang dengan trauma, kecemasan, dan depresi – di mana pun mereka berada di Indonesia.

Dalam langkah melawan stigma yang mengakar kuat terhadap kesehatan mental di Indonesia, Klinik Kesehatan Mental HatiPlong melakukan terobosan baru dengan menghadirkan terapi Eye Movement Desensitization and Reprocessing (EMDR) secara online.

Lebih dari Terapi Bicara: Lupakan berjam-jam mengingat kembali kenangan-kenangan yang menyakitkan. EMDR membuka batas baru dalam penyembuhan.

EMDR adalah metode terapi yang yang membimbing klien untuk fokus pada memori trauma sambil mendapatkan stimulasi bilateral, yang telah diasosiasikan dengan penurunan emosi intens yang melekat pada memori tersebut.

Metode yang terbukti secara klinis ini memanfaatkan kekuatan pemrosesan alami otak, menggunakan gerakan mata terarah atau stimulasi audio secara bilateral melalui aplikasi NiceDay untuk dengan lembut memproses ulang dan melepaskan muatan emosional dari kenangan yang menyakitkan.

Hasilnya, penurunan signifikan gejala PTSD, kecemasan, depresi, dan bahkan nyeri kronis, seringkali dapat dicapai dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan terapi bicara pada umumnya.

Penyembuhan Disesuaikan dengan Individu: Menyadari pengalaman unik yang dimiliki setiap orang, terapi EMDR secara cermat disesuaikan dengan kebutuhan dan latar belakang masing-masing klien.

Terapis yang sangat terlatih melakukan penilaian komprehensif, menyusun rencana perawatan pribadi yang disampaikan melalui video call dan aman digunakan dalam aplikasi NiceDay.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -