Embrace You, Empower All

Persembahan Minutes of Manager, Girls Beyond, dan Women Nations untuk Perempuan di Indonesia

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, beberapa waktu lalu Minutes of Manager (MoM) mengadakan sebuah kegiatan inspiratif dari, untuk, dan oleh para perempuan dengan tema ‘Embrace You, Empower All’.

Kegiatan ini dihadiri oleh para perempuan lintas generasi, dengan tujuan memberdayakan para perempuan yang berkarir dengan berbagai tanggung jawab yang mereka emban, agar dapat saling memperkuat dan menginspirasi satu sama lain. 

MoM berkolaborasi dengan dua komunitas penguatan perempuan lainnya, yaitu Girls Beyond dan Women Nations. Kedua komunitas tersebut banyak memayungi Gen Z, yang merupakan generasi selanjutnya yang berpotensi menjadi seorang manajer di perusahaan, serta secara langsung bekerja dengan manajer mereka saat ini.

Hal ini bertujuan untuk memperluas dialog dan dampak positif pemberdayaan perempuan lintas generasi ke berbagai komunitas. Selain itu, ketiganya memiliki visi yang sama untuk mendorong pemberdayaan perempuan dan mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

“Dalam peringatan Hari Perempuan Internasional ini, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk mengakui dan merayakan kekuatan, serta kontribusi perempuan di segala bidang. Melalui kegiatan ‘Embrace You, Empower All’, kami berkomitmen untuk membangun sebuah jembatan yang menghubungkan semua generasi perempuan.”

“Bersama-sama, Girls Beyond, Women Nations, dan MoM, kami berdiri teguh mendukung inklusivitas dan dukungan antar perempuan, dengan harapan untuk menciptakan lingkungan yang lebih kuat, lebih adil, dan lebih penuh dengan kesempatan untuk semua. Kami percaya, ketika satu perempuan dikuatkan, dia tidak hanya meningkatkan dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi dan memberdayakan perempuan di sekitarnya,” ujar Riska Nur Putri, perwakilan Minutes of Manager.

Acara ini turut melibatkan beberapa tokoh perempuan sebagai narasumber, seperti Clarissa Gunawan, Group Head of Teens and Emerging Paragon Technology and Innovation, Cynthia Satrya-Hasan, Co-Founder Impact Hub Jakarta, Krisanti Debora Angelia, Co-Founder & Director ThinkHalf Company, Mia Juliana, Human Skills Consultant Dynargie Indonesia, dan Radhini, seorang penyanyi dan penyiar radio.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -