Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Belanja Fashion Terkini dengan Ragam Promo Terbaik Awal Tahun!

Temukan berbagai produk fashion head-to-toe dengan nikmati promo belanja terbesar seperti Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB, Pasti Diskon 50% dan Voucher Diskon 10RB

Dari tahun ke tahun, industri fashion di Indonesia menjadi salah satu yang paling cepat perkembangannya. Salah satu faktor pendorongnya adalah kemajuan teknologi dan media sosial yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tren terkini dan ragam inspirasi gaya fashion.

Tidak hanya itu, selain menjadi kebutuhan dasar, fashion juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan seseorang. Hal ini membuat setiap orang memiliki preferensi berpakaian yang beragam sehingga mendorong brand fashion untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang bervariasi.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, “Industri fashion Indonesia memiliki potensi yang besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini juga kami lihat dari kategori fashion yang senantiasa menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee.

“Guna menjawab antusiasme masyarakat untuk terus mengikuti tren serta membantu pelaku usaha fashion Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya, Shopee menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung dari 13 Februari hingga 3 Maret mendatang. Tidak hanya menyediakan pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk pengguna, kami harap kampanye ini juga dapat menjadi sumber inspirasi gaya terkini bagi para penggiat fashion Indonesia.”

Melalui 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee telah mempersiapkan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat menemani pengguna menemukan outfit yang fashionable dan terkini dengan lebih mudah, praktis, dan menyenangkan.

Yuk, simak beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan produk fashion terbaik yang sesuai dengan style favoritmu! 

1. Tentukan Style yang Sesuai dengan Preferensi-mu!

Kunci utama untuk selalu tampil chic bukanlah selalu menggunakan tren teranyar maupun rancangan desainer fashion internasional, melainkan memahami style fashion seperti apa yang paling cocok untukmu.

Dengan mengetahui apa personal style yang sesuai dengan preferensi-mu, kamu dapat mengekspresikan diri melalui pakaian yang selaras dengan kepribadian dan persona yang ingin ditampilkan, selain itu kamu juga akan merasa lebih nyaman dan percaya diri saat beraktivitas sehari-hari. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -