From Converse with Love

Didesain untuk Memesona Semua Orang, Curahkan Isi Hatimu di Hari Kasih Sayang Kali Ini Lewat Koleksi Valentine’s Day dari Converse

Seakan ingin menggali lebih dalam lagi makna self-love di perayaan hari kasih-sayang 2023, kali ini Converse mengajak kita semua untuk membiarkan hati yang bicara lewat sederetan koleksi terbaru dengan desain ekspresif dan memukau pandangan mata yang melihatnya. Waktunya radian cinta berpijar! Waktunya kita bersinar! Waktunya hati bicara!

Sebagai awalan dalam menyambut bulan kasih-sayang ini, Converse menghadirkan koleksi yang memanjakan kaum wanita dengan 7 model sepatu platform Converse yang siap menjadi curahan ekspresi hati melalui sederetan pilihan-pilihan yang cerah, berani dan memukau, beberapa pilihan model T Shirt dan juga aksesoris tas:

Womens Converse Chuck Taylor All-Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink 

Kini saat yang tepat bagi kita, para wanita, untuk bersinar terang di bulan penuh cinta di tahun 2023 dengan Womens Converse Chuck Taylor All Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink. 

Platform Chucks merah muda yang bertabur warna cerah ini berdesain super ringan dengan paduan ornamen, rajutan dan eyelet keemasan bertema Valentine, sebagai bentuk ekspresi dan keyakinan diri pemakainya menyambut dan merayakan hari penuh kasih-sayang tersebut.

Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black 

Upgrade gairahmu ke tingkat selanjutnya dengan warna-warni ceria dari Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black. Converse kali ini menghadirkan koleksi platform Chucks yang akan glow-up bersama suasana hatimu di Hari Valentine.

Tema yang sama juga tertuang ke dalam hiasan foil, rajutan dan eyelet keemasan pada permukaan platform Chucks ini, tentunya dengan tetap menghadirkan kenyamanan bantalan EVA dan lubang sirkulasi udara pada panel luarnya.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -