Carnaval 2023: Nikmati Keseruan Semangat Samba di Hard Rock Hotel Maldives

Hard Rock Hotel Maldives, resor bintang lima bertema musik ikonis di CROSSROADS Maldives, destinasi multi-pulau, membawa semangat Amerika Selatan ke Samudra Hindia bulan ini saat menggelar Carnaval 2023 ekstravaganza selama delapan hari yang spektakuler dan akan menampilkan rangkaian pesta, parade, tarian, pengalaman bersantap yang luar biasa, dan banyak lagi!

Karnaval ikonis Amerika Latin adalah salah satu acara paling menarik di dunia, saat komunitas berkumpul, mengenakan kostum warna-warni, dan menari dalam parade yang mengesankan di jalanan.

Carnaval 2023 adalah pesta Amerika Latin selama delapan hari di Hard Rock Hotel Maldives

Sejalan dengan mantra CROSSROADS Maldives sebagai tempat di mana budaya terhubung, Carnaval 2023 memberikan kesempatan sempurna bagi yang mencari kesenangan, keluarga petualang, dan pasangan kreatif untuk bertemu, berbaur, dan menikmati pesta yang tiada duanya di Hard Rock Hotel dan The Marina @ CROSSROADS, yang pertama dan terbesar dari jenisnya di Maladewa.

Genderang samba akan mulai ditabuh pada hari Jumat tanggal 24 Februari saat Carnaval 2023 dimulai dengan Pesta Tie Dye tropis di siang hari, diikuti oleh Pesta Masquerade yang glamor di Marquee setelah matahari terbenam, memberikan semua usia rasa pertama mereka dari pesta yang luar biasa ini.

Kemudian pada tanggal 25 Februari, para penjelajah dapat mempelajari ritme Amerika Latin dengan Kelas Samba sore di tepi kolam, dilanjutkan dengan Makan Malam khas Brasil di The Elephant & The Butterfly, restoran tepi pantai Meksiko dan Amerika Latin yang terinspirasi oleh kisah cinta Frida Kahlo dan Diego Revera. Seorang DJ Brasil kemudian akan memutar lagu-lagu meriah di Pool Bar hingga larut malam.

Para tamu akan terpesona oleh tarian dan kostum Brasil pada parade di Carnaval 2023

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -