Shelter Cafe is Back!

Tempat bersantap yang bertahan lebih dari dua tahun di Bali adalah hal yang jarang terjadi. Salah satu tempat yang mampu bertahan jauh melampaui jangka waktu tersebut adalah Shelter Cafe. Terus berevolusi selama sembilan tahun yang sukses, cafe dengan nuansa ‘hutan’ nan asri ini terkenal sebagai salah satu destinasi sarapan dan santap siang terbaik di pulau Bali.

Berlokasi di sebuah jalan kecil yang tenang di daerah yang ramai di Seminyak, para tamu akan dihantar masuk ke dalam tempat nyaman berkonsep ‘rumah pohon’ nan unik. Terletak di lantai dua dan dirancang dengan gaya ‘joglo’ yang sederhana, lengkap dengan tanaman eksotis, bahan konstruksi kayu daur ulang, Shelter Cafe mewakili jiwa Bali secara otentik.

Berdasarkan pada namanya, ‘Shelter’, cafe ini menyambut para tamunya dengan kehangatan. Baik keluarga, orang nomaden maupun turis yang mencari tempat rehat yang simpel, tempat ini sangat otentik untuk merayakan gaya hidup ala Bali yang khas.

Rahasia kesuksesan Shelter Cafe terletak pada proses evolusinya. Prinsip inti dari Shelter Group selaku pemilik restoran ini adalah menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Ini membutuhkan peningkatan yang konstan dan juga pengembangan untuk tetap relevan.

Banyak restoran yang enggan melakukan perubahan semacam ini, namun Shelter Cafe menyambutnya dengan tangan terbuka, melalui berbagai proses evolusi dari waktu ke waktu. Cafe ini sendiri belum lama kembali melakukan pembaharuan, membuka sebuah toko kecil di lantai bawah yang memperkaya pengalaman para tamu yang bersantap dengan nuansa ‘bertualang’, karena cafe nya sendiri secara tersembunyi terletak di lantai dua.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -