Royale Hijab Blue Sapphire

Ajak Ladies Merasakan Inspirasi Wangi Para Bangsawan Dalam Diri Mereka

Tiap wanita memiliki definisi kesuksesan yang berbeda-beda. Demi meraih kesuksesan, salah satunya diperlukan faktor kepercayaan diri yang tinggi dari seorang perempuan. Banyak cara dan teknik bagi para perempuan untuk membangun kepercayaan dirinya demi mendukung kegiatan sehari-hari, tidak terkecuali bagi perempuan berhijab.

WINGS Group Indonesia, perusahaan FMCG terkemuka di Indonesiayang tidak pernah berhenti berinovasi, melalui WINGS Care beri solusi atas permasalahan bau apek pada hijab denganmeluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Peluncuran Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire hadirkan fashion show, dukung wanita berhijab tampil percaya diri

Membangun kepercayaan diri merupakan perjalanan yang tidak singkat. Wanita dengan berbagai kesibukan, peran, dan tuntutan dalam hidupnya terkadang harus menunjukkan kepercayaan diri ketika sedang menghadapi suatu situasi, demi mengejar cita-cita yang ingin diraihnya.

Royale Hijab Blue Sapphire Ajak Ladies Merasakan Inspirasi Wangi Para Bangsawan Dalam Diri Mereka

Kepercayaan diri seorang perempuan dapat terbangun karena beberapa faktor, di antaranya penampilan yang menarik, baju yang keren, wangi, dan interpersonal skill seperti kemampuan komunikasi yang baik, hingga gerakan tubuh. Itu semua dapat dipelajari dan dibentuk, walaupun memerlukan perjalanan yang tidak singkat.

Menurut Dessy Ilsanty, Psikolog Keluarga dan Pengembangan Diri, ada cara praktis untuk membangun kepercayaan diri pada seorang wanita, seperti power posing. “Power posing bisa dilihat sebagai tips praktis dalam membangun rasa percaya diri secara cepat. Belum tentu bertahan lama, tetapi paling tidak ketika seseorang butuh untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi di saat tertentu, tips praktis ini bisa dengan mudah dilakukan,” ujar Dessy.

Hal yang paling mudah dan sering orang lakukan adalah dengan mengangkat dagu/chin up. Ini dianjurkan untuk dilakukan agar ia tampak sebagai orang yang percaya diri untuk tampil menghadapi orang lain. Lalu kemudian berdiri tegak, punggung tidak membungkuk ketika duduk sekalipun.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -