Sudah Membuktikan Sendiri Performa Maksimal Kamera POCO M5, Para POCO Fans Puas Banget!

POCO M5 nggak habis-habisnya jadi bahan obrolan di kalangan generasi muda maupun berjiwa muda, berkat performa yang berada di atas rata-rata smartphone lain di kelasnya. Selain keberadaan chipset MediaTek Helio G99 yang mampu menjalankan game kelas berat dengan baik, POCO M5 juga sanggup memanjakan penikmat fotografi.

Itu dibuktikan sendiri oleh para POCO Fans, berikut ini di antaranya:

“Awalnya gue kira POCO M5 cuma bagus di performa, eh ternyata kameranya bagus juga buat diotak-atik. Oh iya, feel free buat tanya-tanya ke gue tentang POCO M5 ya,” komentar pemilik akun bernama Fajar Aslam sambil membagikan hasil jepretan kamera POCO M5 miliknya pada laman komunitas POCO M5 & POCO M5s di Facebook, tanpa diedit.

Buat para pecinta fotografi, POCO M5 juga jadi pilihan yang tepat karena smartphone ini dilengkapi 50MP AI triple camera, serta sederet spesifikasi dan fitur yang diciptakan spesial buat anak muda yang fun dan energik. Hadirnya kamera berteknologi AI pastinya bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan. Menangkap momen waktu nonton festival musik maupun night out bareng teman-teman, hasilnya jernih dan presisi.

Tak hanya dari sisi kamera, kebutuhan Gen Z akan gaming juga perlu dipenuhi, POC) M5 pastinya bisa banget diandalkan, mengingat itu merupakan kekuatan utama POCO. “Untuk yang 128GB enak aja mau nge-game sepuasnya. Untuk yang 64GB usahakan penyimpanan nggak di bawah 10GB,” tulis anggota komunitas yang lain dengan nama akun Alfin Alfa.

Ini nih, yang bikin performa POCO M5 ngeGAS!:

  • POCO M5 mengusung salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini punya performa 35% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.
  • Konfigurasi 2 Arm Cortex A76 CPU dengan clock speed hingga 2.2GHz dan 6 Arm Cortex A55 dengan clock speed hingga 2.0GHz yang efisien, serta GPU ARM Mali-G57 MC2, bikin chipset ini punya clock rate CPU dan GPU yang lebih tinggi, yaitu 40% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lain, dan 75% lebih baik untuk sektor GPU.
  • POCO M5 juga disempurnakan lewat optimasi software, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, teknologi software yang mampu bikin performa gaming POCO M5 makin maksimal. Selain itu, LPDDR4X RAM dan UFS 2.2 storage hadir untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here