Setelah Viral di Tiongkok, Bintang Idola Jepang INTO1 SANTA Edarkan Single Terbaru 

Beserta Live Show Video ‘I’m from…’

INTO1 SANTA, bintang idola asal Jepang yang sebelumnya viral di Tiongkok, melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Live Show Video terbaru dengan konsep pertunjukan tari di atas panggung untuk single terbarunya, ‘I’m from…’. 

Dengan alunan melodi indah dan lirik autobiografi yang menceritakan kisah pribadi INTO1 SANTA, single terbarunya ‘I’m from…’ telah mencetak sukses di Jepang dan memasuki urutan teratas berbagai charts lagu.

Sehari setelah rilis, lagu berada di urutan ke-4 di keseluruhan chart di NetEase Cloud Music dan peringkat ke-2 di chart trend index QQ MUSIC. Single ini juga masuk sempat menjadi topik trend di Weibo, platform media social terbesar di Tiongkok. 

Lagu terinspirasi oleh kisah kehidupan serta pengalaman pribadi INTO1 SANTA. Tidak hanya membantu menulis lirik lagu, ia juga terlibat langsung dalam penciptaan koreografi yang ditampilkan dalam Live Show Video ini. Lagu ‘I’m from…’ sebenarnya sempat ditampilkan saat ia tampil sebagai bintang tamu di acara final program pencari bakat popular Tiongkok, ‘Street Dance of China musim ke-5.

Namun, penampilan serta koreografi untuk di Live Show Video ditampilkan dalam gaya yang telah diperbaharui dan dilakukan di dalam studio. 

‘I’m from…’ Live Show Video:

Sebagai tambahan dari latar dan koreografi tarian yang keren, video juga menampilkan detail-detail penting perjalanan karir INTO1 SANTA dalam bentuk foto serta ilustrasi yang digambar sendiri olehnya sehingga membuat Live Show Video ini menjadi karya pribadi sang artis yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemarnya. 

Release information

INTO1 SANTA

New single ‘I’m from…’

Released November 25, 2022

Download and streaming links: avex.lnk.to/INTO1SANTAIAmFrom

‘I’m from…’ Live Show Video: youtu.be/CzAkTQRpwhE

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -