Black Adam Akan Tayang di HBO GO 16 Desember

Dwayne Johnson berperan dalam petualangan-aksi Black Adam, film fitur pertama yang mengeksplorasi kisah DC antihero di bawah sutradara Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise). Black Adam, dari Seven Bucks/Flynn Picture Co. Production dipersembahkan oleh New Line Cinema akan tayang Jumat, 16 Desember di HBO GO.

Di Kahndaq yang kuno, sosok budak Teth Adam dikaruniai kekuatan maha dahsyat para dewa. Namun ia menggunakan kekuatan itu untuk membalas dendam dan berakhir di penjara.

Kini, 5.000 tahun setelahnya, ia dibebaskan dan kembali menggunakan kekuatan hitamnya untuk mengadili dunia. Menolak untuk menyerah, Teth Adam ditantang oleh sekelompok pahlawan masa kini yang dikenal dengan Justice Society — Hawkman, Doctor Fate, Atom Smasher dan Cyclone — yang bermaksud mengembalikannya ke penjara abadi.

Dalam Black Adam, Johnson berperan bersama Aldis Hodge (City on a Hill, One Night in Miami) sebagai Hawkman, Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before)sebagai Atom Smasher, Sarah Shahi (Rush Hour 3), Marwan Kenzari (Murder on the Orient Express, Aladdin), Quintessa Swindell (Voyagers, Trinkets) sebagai Cyclone, Mohammed Amer (Mo, Ramy), Bodhi Sabongui (A Million Little Things), dan Pierce Brosnan (the James Bond and Mamma Mia! franchises) sebagai Doctor Fate.

Collet-Serra menjadi sutradara film yang naskahnya ditulis oleh Adam Sztykiel dan Rory Haines & Sohrab Noshirvani, dari karakter DC ciptaan Bill Parker dan C.C. Beck. Para produser Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson dan Dany Garcia, bersama Toby Emmerich, Richard Brener, Dave Neustadter, Chris Pan, Walter Hamada, Adam Schlagman, Geoff Johns, Eric McLeod dan Scott Sheldon yang menjadi executive producer.

Sutradara dari tim kreatif di balik layar antara lain nominasi Oscar® untuk director of photography Lawrence Sher (Joker), production designer Tom Meyer (Real Steel, Finch), editor Mike Sale (Red Notice, Skyscraper) dan John Lee (Anyone Home?), costume designers Kurt dan Bart (Deadpool 2, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 & 2), peraih Oscar® kategori visual effects supervisor Bill Westenhofer (Life of Pi, Wonder Woman), dan composer Lorne Balfe (Black Widow).

Tonton streaming atau unduh Black Adam dan temukan beragam blockbusters yang menghibur Anda di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hboasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. 

HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -