Sambut Long Weekend, Intip Rekomendasi Hotel Tepi Pantai Lintas Asia Tenggara Berikut Ini

  • Airasia Superapp bagikan rekomendasi hotel terbaik di pesisir pantai Penang, Langkawi, Phuket, dan Bali.
  • Promo Diskon hingga Rp1juta untuk pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel

Liburan di tepi pantai bisa menjadi pilihan yang menyegarkan untuk berhenti sejenak dari padatnya rutinitas harian. Menyambut long weekend pada tanggal 1 – 4 Juni ini, Airasia Superapp telah merangkum pilihan hotel eksotis yang berada di tepi pantai.

Rekomendasi kali ini mengajak Anda untuk eksplorasi lebih jauh ke lintas destinasi favorit Asia Tenggara, seperti Penang dan Langkawi (Malaysia), Phuket (Thailand), dan Bali (Indonesia).

Tanpa perlu repot, Anda bisa merencanakan seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, dan taksi online di dalam satu aplikasi. Airasia Superapp sebagai platform perjalanan terintegrasi memudahkan pengguna dengan lebih dari 700 pilihan maskapai global, seperti Bangkok Airways, Thai Smile, Citilink, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menemukan lebih dari 900.000 pilihan akomodasi di seluruh dunia. Semakin terjangkau, pengguna baru dimanjakan dengan Diskon hingga Rp1Juta (kode promo: BARUHEMAT) untuk pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel untuk destinasi manapun.

Sudah tidak sabar liburan? Berikut rekomendasi hotel di pesisir pantai yang tersaji spesial untuk pengguna Airasia Superapp:

Hompton By The Beach, Penang, Malaysia

image.png

Banyak masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Penang, Malaysia hanya untuk kebutuhan medis. Namun, tahukah Anda bahwa Penang juga terkenal dengan destinasi pantainya yang memesona.

Hompton by the Beach Penang merupakan hotel bintang 4 yang dinobatkan sebagai ‘Best Seaview Resort Hotel’ oleh Dewan Pariwisata Malaysia.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Hompton by the Beach memiliki kolam renang infinity yang ikonik dan menyatu dengan pemandangan memukau laut biru. Pada sore hari, Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan matahari terbenam dari area kolam renang! 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -