Promo Soto Sulung, Golden Ginger Tea dan Summer Fun di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, menawarkan menu promo: soto sulung, golden ginger tea dan summer fun.

Tren hidangan Jawa Timur kini merambah ke Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, menghadirkan hidangan menu authentic soto sulung di salah satu menu promo bulanan andalan.

“Tentunya ada yang berbeda dengan soto sulung yang disajikan, ciri khas kuah kuning pekat dengan isian daging, paru dan babat yang rasanya kaya rempah dan segar. Ditambah dengan bahan-bahan khas masakan Indonesia seperti perasan jeruk nipis, sambal kecap, telur ayam rebus dan kerupuk.”

“Keistimewaan soto sulung bisa dikonsumsi pagi, siang maupun malam yang bisa menghangatkan badan pada saat udara dingin dengan hasil cita rasa yang sangat mengugah selera,” jelas Chef Agung Palupi

Nikamti juga kesegaran promo minuman golden ginger tea, campuran chamomile tea, jahe dan sereh. Dapat membuat tubuh kita sehat dan relaksasi. Sedangkan summer fun adalah termasuk minuman mix juice yang terdiri dari buah tropis sehingga cocok buat di minum siang hari

“Tersedia setiap hari sampai dengan akhir Juli 2023 disajikan secara a la carte dengan harga IDR 75.000++ untuk soto sulung, golden ginger tea IDR 50.000++ sedangakan untuk summer fun IDR 55.000++. Khususnya di Barata Coffee Shop berkonsep keluarga yang berlokasi di lantai tiga,“ tambah Indri Hapsari, Marcomm Manager.  

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotels.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Tentang Aston Sentul Lake Resort and Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -