Rediscover Indonesia dengan CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless untuk Nikmati Pengalaman Lokal Sesungguhnya

Dapatkan Diskon Sampai 30% Ditambah Sarapan, Pengalaman Lokal Ikonik dan Hotel Credit Sampai Rp500.000/Hari

Saatnya untuk menghidupkan kembali serunya bepergian di Indonesia! Kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless kini meluncurkan Rediscover Indonesia dengan CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless. Wisatawan dapat menikmati pengalaman lokal yang sesungguhnya dari menjelajahi destinasi baru, menikmati masakan otentik, menikmati aktivitas yang menyehatkan dan alam sekitarnya, sambil menemukan budaya lokal.

Wisatawan akan menemukan pelarian sempurna ke Rediscover Indonesia dengan lebih dari 130 hotel dan resor yang berpartisipasi, di bawah brand Raffles, Fairmont, Sofitel, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, MGallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, dan ibis budget.

Mulailah petualangan Anda dengan sarapan, diikuti dengan pengalaman lokal yang ikonik, sambil memanfaatkan hotel credit harian hingga Rp500.000. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless dapat menikmati diskon 20%, sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus mendapatkan diskon 30%. 

Hotel credit dapat ditukarkan untuk meningkatkan masa inap Anda — manjakan orang yang Anda cintai dengan makan malam mewah, bersantai dengan paket yang menyehatkan, atau bahkan meningkatkan pengalaman lokal Anda dengan fasilitas ekstra.

Penawaran ini khusus untuk anggota ALL. Untuk menjadi anggota sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi all.accor.com.

Penawaran ini juga untuk mempromosikan program domestik #DiIndonesiaAja, #BeliKreatifLokal dan #BanggaBuatanIndonesia.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -