Semarakkan Imlek, Ini 3 Ide Dekorasi Rumah dengan Barang Daur Ulang

Perayaan Imlek identik dengan waktu berkumpul bersama orang tersayang. Terlebih di saat pandemi, kumpul di rumah bersama keluarga merupakan opsi utama yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, keindahan dan kebersihan rumah merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan agar keluarga merasa nyaman.

Tak hanya menjadikan rumah semakin rapi, kegiatan ini juga dipercaya dapat mengusir kesialan dari tahun lalu sehingga bisa menyambut tahun yang baru dengan lebih baik.

Jika ingin tampilan yang berbeda, kamu bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tak terpakai lagi di rumah untuk kamu jadikan dekorasi yang cantik.

Lo Novita Andriany, Marketing Manager Krisbow menyampaikan, “Hunian yang nyaman memberikan atmosfer yang positif ke seluruh penghuni rumah dan tentunya para tamu. Dalam rangka Hari Raya Imlek, Krisbow hadir untuk memenuhi kebutuhan dekorasi rumah agar makin memudahkan masyarakat untuk mempercantik rumahnya.”

“Selain itu, Krisbow juga mendukung para konsumen kami dalam gerakan cinta lingkungan dengan cara mendaur ulang barang-barang tidak terpakai yang ada di rumah. Kami menyediakan berbagai perkakas berkualitas yang bisa didapatkan dengan lebih hemat jika bertransaksi dengan ShopeePay.”

Kreasikan barang-barang tidak terpakai menjadi dekorasi rumah yang unik dan cantik dengan tiga ide berikut ini:

1. Sampah botol kaca menumpuk? Ubah jadi vas aesthetic

Tak perlu repot membeli vas bunga baru untuk menghiasi rumahmu, penampilan rumah yang aesthetic bisa kamu ciptakan melalui pemanfaatan botol kaca bekas. Kamu hanya memerlukan botol kaca dan tali rami goni untuk membuat sebuah vas bunga yang cantik.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -