Kopi Konnichiwa – Gorudo Coffee Bean

Mengusung konsep kopi ala Jepang, Kopi Konnichiwa kini hadir sebagai representasi atas kekayaan alam yang ada di Indonesia. Melalui kegiatan peluncuran biji kopi yang berasal dari Flores ini, Kopi Konnichiwa memiliki misi mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia lebih menghargai dan mencintai hasil alam dari negeri sendiri, salah satunya adalah biji kopi.

Kopi Konnichiwa akan meluncurkan biji kopi terbaru yaitu Gorudo beans yang merupakan 100% full finest arabica, single origin yang berasal dari Flores. Gorudo Beans merupakan 100% kopi Indonesia yang memiliki rasa yang sedikit asam dan pahit, serta memiliki wangi aromatik seperti rempah-rempah dan coklat.

Varian biji kopi ini berbeda dengan varian biji kopi Konnichiwa sebelumnya yaitu Konnichiwa blend. Perbedaan yang paling mencolok adalah varian Konnichiwa blend menggunakan biji kopi robusta, sedangkan varian Gorudo beans menggunakan biji kopi arabika.

Kedua biji kopi di atas memiliki karakteristik yang berbeda serta penikmatnya masing-masing. Dengan adanya Gorudo beans, varian ini diharapkan dapat menjadi opsi bagi teman-teman yang kurang menggemari kopi pahit dan strong.

Konnichiwa Latte adalah menu terbaru Kopi Konnichiwa yang menonjolkan rasa 100% arabica beans. Rasa yang dihasilkan adalah sedikit manis dari gula aren dan manis dari biji kopi itu sendiri disusul oleh rasa espresso yang light, tidak terlalu pahit, sedikit asam dan aromatic.

Para pecinta kopi dapat menikmati Konnichiwa Latte pada 1 Februari 2022 di store Kopi Konnichiwa terdekat di kotamu. Nikmati pula grand launching promo-nya berupa free upgrade Gorudo beans untuk setiap pembelian minuman di Kopi Konnichiwa.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -