Rayakan Hari Tuli Nasional

Starbucks Berkomitmen untuk Menciptakan Lingkungan Kerja yang Menghormati Kesetaraan

Merayakan Hari Tuli Nasional, Starbucks di Indonesia terus menciptakan  lingkungan kerja yang inklusif, keberagaman, kesetaraan, dan aksesibilitas. Dengan dibukannya Signing Store pada 3 Desember 2023 lalu – bertepatan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional – Starbucks tidak berhenti untuk memupuk kemungkinan tak terbatas dalam hubungan sesama manusia.

Karyawan Kami adalah Partner

“Kami menyebut karyawan kami sebagai ‘partner’ karena kami semua adalah partner dalam kesuksesan bersama. Kami memastikan semua yang kami lakukan didasarkan pada sudut pandang kemanusiaan—mulai dari komitmen kami terhadap kopi berkualitas tertinggi di dunia, hingga cara kami berinteraksi dengan pelanggan dan komunitas untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia – pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

Barista Tuli dan Barista Dengar di Starbucks Community Store Tata Puri Jakarta.

Berkaitan dengan Hari Tuli Nasional tahun ini, Anthony juga menambahkan perihal komitmen yang dibuat Starbucks untuk memberikan lingkungan kerja yang setara bagi semua karyawannya.

“Kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi budaya menghargai dan menghormati inklusi, keberagaman, kesetaraan, dan aksesibilitas. Sejak dibukanya Starbucks Signing Store Tata Puri akhir Desember 2022 lalu, kami terus membuka akses untuk semua teman-teman dari komunitas Tuli untuk dapat berkumpul di gerai kami juga menciptakan lingkungan kerja yang setara untuk semua barista,” tambahnya.

Chelsy Prilia Sitohang, salah satu partner Tuli yang sedang belajar menjadi Barista Trainer di Starbucks Community Store Tata Puri.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -