Tim Eksekutif Inti untuk Properti di Jakarta dan Pembukaan Parkroyal Serviced Suites 

Menyambut hadirnya tiga propertinya di ibu kota Indonesia – Parkroyal Serviced Suites Jakarta (buka di 8 Januari 2024); Pan Pacific Jakarta (Mei 2024); dan Parkroyal Hotel Jakarta (Kuartal ke-4 2024) — Grup Hotel Pan Pacific dengan bangga mengumumkan tim manajemen inti yang akan memimpin seluruh tim dan menjunjung tinggi jenama hotel Pan Pacific dalam menghadirkan hotel-hotel berkelas di kota ini.

Awal tahun 2024 menandai momen penting dalam perjalanan yang menarik ini karena Parkroyal Serviced Suites Jakarta resmi dibuka, menghadirkan era baru bagi pengalaman menginap yang lebih istimewa di distrik ramai Thamrin Nine, di pusat Jakarta.

Pemimpin tim eksekutif ini adalah veteran di dunia hospitality, Ed Brea, yang membawa pengalaman lebih dari tiga dekade di grup hospitality mewah global. Karier cemerlang Ed meliputi manajemen hotel, resor, dan layanan kompleks mixed-use, dengan fokus pada pra-pembukaan dan manajemen proyek, seringkali bekerja sama dengan mitra capital terkemuka.

Pengalaman luas Ed dalam posisi eksekutif  di jaringan hotel seperti Hyatt, Shangri-La Hotels & Resorts, One & Only Resorts, Kempinski Hotels, Rosewood Hotels & Resorts, dan Discover Collection, akan memberikan manfaat besar bagi Ed dalam memastikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu.

“Saya merasa terhormat untuk memulai perjalanan menarik ini bersama Pan Pacific Hotels Group di Jakarta sebagai Complex General Manager,” ujarnya. 

“Tim kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua tamu di tiga properti ini. Visi kami adalah untuk mendefinisikan kembali hospitality mewah di ibu kota Indonesia, memberikan pelayanan yang tulus kepada tamu, dan menetapkan standar baru dalam layanan dan akomodasi yang unggul.”

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -