Tawaran Kuliner Memikat Sudestada di Tahun 2024

Sudestada telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik bagi para tamu untuk memulai 2024 dengan penuh suka cita.

Sudestada mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk para tamu loyal kami atas dukungannya yang luar biasa selama ini. Memasuki tahun baru, Sudestada tetap berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang terbaik serta pengalaman makan yang tak terlupakan.

Untuk menyambut dimulainya 2024, tim kuliner Sudestada yang bertalenta telah menyiapkan sejumlah penawaran yang sulit untuk diabaikan.

Hermanos Vol. 3

Menyusul kolaborasi yang laris manis bersama Amalfi Ristorante pada September silam, Sudestada berencana untuk mengulang pengalaman makan tersebut dengan memboyong koki asli Italia itu ke Menteng, Jakarta Pusat—rumah dari Sudestada.

Chef Victor Taborda akan berkolaborasi dengan Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante dalam sebuah sesi makan malam enam hidangan yang menggabungkan cita rasa khas Argentina dan Italia dalam menu yang disajikan.

Beberapa hidangan yang ditawarkan di antaranya adalah Ox Tongue Tonnato dan Vacio de Argentino with Mollejas. Sesi makan malam ini digelar pada Jumat, 26 Januari 2024 dengan harga Rp 1.500.000 ++ per dua orang.

Asado de Lunes

Perhatian para pencinta daging! Bersiaplah menyambut kembalinya sesi makan eat-all-you-can Asado di Sudestada. Setelah sempat digilai oleh para pencinta kuliner tahun lalu, acara makan malam mingguan ini datang lagi dengan sedikit perubahan.

Jika sebelumnya digelar saban Jumat dan dinamakan Asado de Viernes, sekarang sesi makan malam sepuasnya ini akan hadir setiap Senin dengan nama Asado de Lunes.

Seperti Asado sebelumnya, Asado de Lunes ini akan menampilkan beragam pilihan daging, seperti picanha, striploin, chorizo de carne, grilled matambreroasted chicken, dan lain sebagainya. Silakan bergabung bersama kami setiap Senin, mulai 15 Januari 2024 dari pukul 17-20. Makan malam ini dibanderol Rp 385.000 ++ per orang.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -