Raffi Ahmad, Rudy Salim, Deddy Corbuzier, Verrel Bramasta, dan Ajasmara Bagikan Tips Sehat dan Sukses!

Kesuksesan dalam karier juga perlu diimbangi dengan kesehatan fisik yang baik. Mengapa demikian? Mudahnya, kesehatan fisik yang baik dapat menunjang aktivitas sehari-hari yang padat. Sudah sepatutnya anak-anak muda semakin peduli dengan kesehatan, mengingat penyakit berbahaya kini banyak menyerang anak muda.

Menurut laporan The American Heart Association, sebaiknya orang-orang mulai rutin cek kesehatan usia 20-30 tahun. Pasalnya, penyakit kolesterol dan diabetes dapat terjadi akibat gaya hidup masa kini yang semakin tidak sehat.

Nah, siapa saja artis dan pengusaha sukses tanah air yang diketahui peduli akan kesehatannya? Cari tahu selengkapnya bersama Bumame melalui artikel ini!

Siapa saja 5 artis dan pengusaha yang peduli kesehatan? 

1. RaffiAhmad

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? Bisa dibilang, Raffi adalah salah satu artis Indonesia dengan basis penggemar paling banyak. Ia tidak hanya sering tampil di televisi dan YouTube, namun juga sukses sebagai seorang pebisnis dengan membangun RANS Entertainment, memiliki klub sepak bola, dan klub basket.

Raffi sadar kesibukannya sebagai pebisnis harus diimbangi dengan hidup sehat. Untuk menunjang aktivitasnya yang padat, Raffi tidak lupa memerhatikan kesehatannya dengan berolahraga. Akhir tahun lalu, ia mengikuti ajang “Tiba-tiba Tenis” melawan Desta.

Lalu baru-baru ini ia kembali bermain di ajang “Lagi-lagi Tenis” dan berpasangan dengan Dion Wiyoko dalam menghadapi Desta dan Dikta. Ia juga diketahui melakukan Medical Check Up dan suntik vitamin booster.

2. RudySalim

Rudy Salim adalah salah satu pengusaha otomotif di Indonesia. Rudy mungkin lebih dikenal sebagai pemilik showroom mobil Prestige yang menjadi importir mobil Tesla dan berbagai sports car lainnya. Tidak hanya itu, ia juga menjadi partner bisnis Raffi Ahmad.

Di balik kesibukannya sebagai pengusaha, Rudy tetap memprioritaskan kesehatannya. Baru-baru ini, Rudy menjalani skrining risiko kanker paru-paru LUNGClearTM di Bumame.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatannya. Skrining LUNGClearTM di Bumame memiliki tingkat akurasi lebih dari 80% dalam mendeteksi risiko kanker paru-paru, tentunya dengan prosedur aman dan tidak berbahaya karena seperti proses pengambilan darah pada umumnya.

3. Deddy Corbuzier

Sama seperti Raffi, Deddy Corbuzier juga bisa dibilang influencer yang paling dikenal di Indonesia. Lewat program podcast yang rutin dijalani, Deddy berhasil menjadi sumber informasi bagi masyarakat luas. Deddy diketahui sangat peduli dengan kesehatannya, seperti menjalankan fitness secara rutin hingga melakukan pola one meal a day (OMAD) atau makan satu kali dalam sehari.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -