Adidas Originals Membuat Pembaruan pada Sepatu Ikonis, Superstar XLG

Diluncurkan pertama 1969, Adidas Superstar telah menjadi ikon dari budaya kontemporer dan tetap menjadi inspirasi bagi para anak muda kreatif masa kini. 50 tahun setelah peluncurannya, kini Trefoil kembali dengan pembaruan pada desain klasik dari Superstar. Diciptakan untuk generasi mendatang, Superstar XLG menjadi kanvas baru untuk menunjukan keunikan diri.

Hadir dengan desain baru yang tetap berpegangan pada DNA asli Superstar klasik, koleksi ini dibuat untuk era baru. Tampilan yang bold dan tinggi, Superstar XLG menggunakan material kulit di bagian atas, EVA insole, serta platform tebal dan ujung sepatu yang diubah.

Peluncuran sepatu ini juga ditandai dengan kampanye komunikasi yang menampilkan serangkaian film pendek yang disutradarai oleh Maria Sosa Betancor, foto oleh Javier Ruiz, dan styling oleh Ahida Agirre.

Dalam kampanye ini, kita akan melihat sekelompok tokoh kreatif menjelajahi beberapa gaya kontemporer seperti Cluttercore, Cybercore, dan Streetcore. Mereka menemukan gaya individu mereka dengan menggunakan Superstar XLG sebagai alat untuk mengekspresikan diri secara positif.

Untuk menyambut peluncuran koleksi terbaru ini, Adidas Indonesia mengadakan penawaran menarik di mana, para customer akan mendapatkan tote bag spesial dari Superstar XLG untuk pembelian produk dari koleksi Superstar XLG senilai Rp 2,5 juta dalam satu struk.

Promo ini berlaku di Adidas Originals Concept Store, seperti Adidas OCS Pacific Place Jakarta, Adidas OCS Plaza Indonesia Jakarta, Adidas OCS Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Adidas OCS Paris Van Java Bandung, Adidas OCS Tunjungan Plaza Surabaya, Adidas OCS Delipark Medan. Promo berlaku selama persediaan masih ada.

Adidas Originals Superstar XLG yang baru ini akan diluncurkan secara global pada 17 Juli dan bisa didapatkan di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

- A word from our sponsor -