Perayaan Akhir Tahun di Fairmont Jakarta

Festive Season di Fairmont Jakarta 

Fairmont Jakarta akan menjadi tempat untuk merayakan keajaiban Natal dan Tahun Baru dengan kembalinya Pohon Natal yang megah, Afternoon Tea set dengan sentuhan perayaan, hampers yang elegan dan berbagai sajian kuliner istimewa yang dapat dinikmati para tamu dengan keluarga dan teman. Pengalaman ‘Festive Season di Fairmont Jakarta’ tahun ini juga mencakup akomodasi tiga malam untuk merayakan Akhir Tahun dengan penuh gaya.

Christmas Hampers

Fairmont Jakarta akan meluncurkan Hampers yang elegan untuk edisi Natal tahun ini. Didesain dengan mempertimbangkan nuansa perayaan, hampers ini berisi cookies khas Natal yang sangat cocok menjadi bingkisan hadiah untuk keluarga, kerabat maupun rekan bisnis.

Para tamu dapat memilih Iconic Hamper yang terdiri dari empat pilihan kue homemade seperti Nastar, Kastangels, Chocolate Orange, Vanilla Crunchy dan masih banyak lagi – atau Signature Hamper yang terdiri dari tiga pilihan kue, kacang mete panggang dan toples kristal. Hamper ini dibanderol mulai dari Rp 888.000++ per set.

Festive Buffet di Spectrum Restaurant

Kumpulkan orang yang Anda cintai dan nikmati hidangan khas Natal sepuasnya di Spectrum Restaurant yang menyajikan menu klasik seperti Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, Honey Roasted Ham, bersama dengan hidangan favorit internasional lainnya seperti Sushi dan Sashimi, Dim Sum, Pasta dan Pizza, dan makanan penutup yang menggugah selera – semuanya disajikan di Buffet utama dan beberapa live cooking stations. Kemeriahan berlanjut pada Hari Natal dengan brunch dan dinner yang meriah.

Para tamu juga akan disuguhi hiburan live termasuk kunjungan dari Santa Clause. Makan Malam Natal tersedia pada tanggal 24 Desember dengan harga Rp 888.000++ per orang, sedangkan pada Hari Natal para tamu dapat menikmati brunch dengan harga Rp 888.000++ atau Makan Malam dengan harga Rp 688.000++ per orang.

Pada Malam Tahun Baru, para tamu dapat menikmati santap malam prasmanan seharga Rp 1.188.000++ termasuk segelas Champagne.

VIEW Steak Bar

Tinggi di lantai 22, VIEW Steak Bar akan menyajikan set menu yang menggiurkan pada Malam Natal dan Tahun Baru yang dibuat oleh Chef de Cuisine yang baru ditunjuk hotel, Hugo Bertolini.

Mengusung konsep steak bar, VIEW menawarkan pilihan steak premium yang luar biasa beserta berbagai pilihan wine, dan koktail yang dapat dinikmati tamu dalam suasana kasual namun tetap elegan dan trendi sambal menikmati pemandangan metropolis di malam hari melalui jendela kaca yang mejulang.

Tamu dapat menikmati 6-course menu pada Malam Natal dengan harga Rp 988.000++ dan 9-course menu pada Malam Tahun Baru dengan harga Rp 1.988.000++.

Italian Buffet Feast di Sapori Deli

Untuk pilihan yang lebih casual namun tetap menyenangkan, Sapori Deli menyajikan Makan Malam Buffet dengan menu Italia di Malam Natal dan Malam Tahun Baru. Menu yang disajikan bervariasi dari pilihan antipasti, seperti Ham Quiche; Bruschetta Bar; Parma Ham; Keju Italia; Turki panggang; serta pilihan pizza, pasta, dan masih banyak lagi. Untuk mengakhiri makan malam dengan manis, pilihan makanan penutup Italia yang lezat juga tersedia.

Christmas Eve Dinner Buffet dibandrol dengan harga Rp 388.000++ dan New Year’s Eve Dinner Buffet dengan harga Rp 488.000++ termasuk segelas sparkling.

Hidangan Indonesia di 1945 Restaurant

Fairmont Jakarta juga menawarkan cita rasa Indonesia untuk merayakan penutupan tahun. 1945 Restaurant adalah restoran bersertifikat Halal pertama di hotel bintang lima di Jakarta yang mengkhususkan diri pada masakan tradisional Indonesia menggunakan bahan premium berkualitas.

Pada Malam Tahun Baru, 1945 menawarkan buffet masakan Indonesia yang disiapkan dengan teknik dan penyajian yang luar biasa oleh Chef Oscar Kusumawijaya dan timnya. Para tamu dapat menyantap hidangan lezat seperti Lawar Bebek, Scallop Roa, Brisket Maranggi yang dimasak 72 jam, Ayam Taliwang, Sei Sapi, dan berbagai macam makanan penutup khas Indoenesia. Makan Malam Tahun Baru Indonesia tersedia dengan harga Rp 688.000++.

Afternoon Tea at Peacock Lounge

Tempat menikmati Afternoon Tea terkenal di Jakarta, Peacock Lounge, akan memberikan sentuhan meriah pada set afternoon tea-nya, dimana para tamu dapat menikmati kue-kue yang dibuat dengan indah yang terinspirasi oleh kemeriahan musim Natal. Sajian edisi Natal ini ini tersedia mulai 1 Desember hingga 17 Januari 2022, setiap hari mulai pukul 1 hingga 5 sore, dengan harga Rp 588.000++ per set, termasuk segelas sparkling

Festive Romance with Pod Dining

Fairmont Jakarta menawarkan Pod Dining eksklusif untuk pengalaman paling romantis di Jakarta. Mengambil inspirasi dari tren makan pod igloo yang populer di Eropa, Fairmont Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap unik ini ke kota untuk merayakan musim perayaan.

Terletak private garden Hotel yang eksklusif, pod mewah ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan di bawah cakrawala kota. Dari saat para tamu tiba, indra mereka akan diselimuti romansa saat mereka duduk di kubah kaca di bawah bintang-bintang dan menghirup aroma dari rangkaian bunga yang harum, mendengarkan lagu-lagu cinta, sementara pelayan pribadi akan mengurus setiap kebutuhan para tamu.

Pada bulan Desember, Fairmont Jakarta menawarkan perayaan intimate di Pod Dining yang mencakup 10 set menu makan malam untuk dua orang dengan sebotol wine, dekorasi elegan untuk pod, spa treatment untuk pasangan di Willow Stream Spa, dan penginapa untuk satu malam di Fairmont Suite. Harga tersedia berdasarkan permintaan.

Festive Holidays di Fairmont Jakarta

Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta, Fairmont Jakarta menawarkan promo staycation termasuk pengalaman kuliner di Spectrum Restaurant. Para tamu dapat merayakan akhir tahun dengan menginap selama selama tiga malam, dan menikmati fasilitas hotel termasuk sarapan setiap hari, Brunch di Tahun Baru untuk dua orang. Paket akhir tahun tersedia mulai 28 Desember – 3 Januari 2022. Paket Festive Holiday dibanderol mulai Rp 7.260.000 net untuk tiga malam penuh.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi melalui pesan chat ke nomor WhatsApp 0815 9159247, atau email [email protected]. Untuk Festive Holiday Stay, hubungi (021) 2970 3333 atau email ke [email protected].

Tentang Fairmont

Fairmont Hotels & Resorts adalah tempat untuk perayaan dan sejarah diukir.  Hotel-hotelnya yang ikonik dengan keberadaannya yang tak tertandingi, pengalaman unik yang ditawarkan, dan momen tak terlupakan yang dibuat, telah menarik pengunjung ke Fairmont di berbagai destinasi sejak 1907.

The Plaza di New York City, The Savoy di London, Fairmont San Francisco, Fairmont Banff Springs di Kanada, dan Fairmont Peace Hotel di Shanghai adalah sebagian dari hotel mewah yang legendaris dan ikonik, yang selamanya memiliki keterikatan dengan lokasi di mana mereka berada. 

Terkenal karena kualitas pelayanannya yang ramah, area publik yang luas dan mewah, kuliner yang terinspirasi cita rasa lokal serta bar dan lounge yang populer, Fairmont menjanjikan sebuah brand dengan kemewahan yang penuh arti, yang akan diingat untuk waktu yang lama setelah sebuah kunjungan. 

Dengan portfolio di seluruh dunia yang mencakup 75 hotel, Fairmont juga memiliki kebanggaan akan keterikatannya dengan komunitas di mana mereka berada dan akan kepionirannya dalam mendorong inisiatif sosial berkesinambungan. Fairmont adalah bagian dari Accor, grup hospitaliti kelas dunia yang menawarkan pengalaman unik di 4.900 propertinya yang tersebar di 110 negara. 

Tentang Fairmont Jakarta

Dengan lokasi yang strategis di bagian selatan dari distrik bisnis di Jakarta, Fairmont Jakarta berada di area Senayan Square yang bergengsi – menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hotel, mulai dari hijaunya lapangan golf di depan hotel, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan Jakarta. Hotel ini terdiri dari 488 kamar – terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian. 

Fasilitas yang ditawarkan beragam mulai dari restoran, bar dan lounge, Grand Ballroom seluas 1.200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi. Hotel ini terhubung dengan Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui akses bawah tanah, memberikan kenyaman dan kemudahan akses bagi para tamunya. 

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -