Telusuri Thailand dengan Pengalaman Lokal dan Wisata ke Pulau-Pulau Indah

Resor bintang lima pemenang penghargaan yang ikonik ini menciptakan paket “Back to Paradise” enam malam untuk para tamu kembali ke Thailand yang menawan ini dan menikmati kegiatan yang luar biasa, termasuk dua perjalanan menarik ke taman laut Koh Lanta yang mempesona

Pimalai Resort & Spa, tempat istirahat alami bintang lima di Koh Lanta, mengundang para tamu untuk kembali ke tempat luar biasa di musim dingin ini dengan liburan panjang di salah satu resor terbaik di Asia Tenggara. Di tengah pemandangan Thailand Selatan yang menakjubkan, para wisatawan dapat terhubung kembali dengan alam dan menemukan kembali keajaiban Kerajaan, jauh dari keramaian turis.

Pimalai memahami bahwa pergolakan dua tahun terakhir telah menyebabkan banyak orang mengalami peningkatan kecemasan dan stres. Namun, selama periode ini, penutupan perbatasan Thailand memungkinkan flora dan fauna tropis negara itu berkembang, tanpa dampak negatif dari manusia.

Sekarang, dengan Thailand telah dibuka kembali untuk pengunjung luar negeri pada 1 November 2021, Pimalai siap menyambut wisatawan internasional kembali ke pantai murni Koh Lanta untuk liburan skala kecil yang dapat membantu mereka memulihkan keseimbangan pribadi mereka.

Paket “Back to Paradise” Pimalai termasuk wisata ke pulau-pulau indah di Taman Nasional Mu Ko Lanta, termasuk Koh Rok.

Untuk merayakan kembalinya tamu internasional, Pimalai telah meluncurkan paket “Back to Paradise”, yang memungkinkan pasangan dan keluarga bersantai lebih lama di resor ikonik ini.

Paket enam malam baru ini termasuk akomodasi yang luar biasa dalam pilihan kamar mewah, suite atau vila kolam renang, ditambah sarapan setiap hari di restoran yang menghadap ke laut, makan malam ala carte Thailand yang indah di tepi pantai, pijat aromatik selama 60 menit, dan transfer speedboat langsung yang lebih pendek dari daratan.

Untuk membenamkan tamu sepenuhnya di pulau ini, paket ini juga mencakup dua kunjungan yang baru diluncurkan kembali ke pulau-pulau indah di Taman Nasional Mu Ko Lanta, yang dibuka kembali pada 15 Oktober setelah peremajaan selama enam bulan. Tur “Koh Haa Sunset” membawa pengunjung ke Koh Haa, gugusan batu kapur yang indah yang mengelilingi laguna pirus, aneka warna terumbu karang, dan pantai putih bersih.

Sementara itu, petualangan “Fabulous Koh Rok” membawa para pelancong melintasi laut yang berkilauan ke sepasang pulau yang dilapisi dengan pasir yang lembut dan dikelilingi oleh laut dangkal yang hangat. Dengan memiliki banyak waktu untuk berenang, snorkelling, dan bersantai di pantai yang lowong, perjalanan indah sehari penuh ini akan menenangkan jiwa dan menginspirasi indra.

Pimalai Spa yang memenangkan penghargaan adalah surga kesehatan alami, terletak di tengah hutan rimbun dan pohon kelapa

Terletak di dalam hutan rimbun seluas 100 hektar, mengalir perlahan ke hamparan pasir putih sepanjang 900 meter di Teluk Kantiang, Pimalai adalah surga ketenangan. Tanaman dan bunga eksotis, satwa liar asli tumbuh subur dan setiap aspek properti terintegrasi dengan lingkungan.

Dikelilingi oleh keajaiban alam, pelancong yang mencari pengalaman dapat menikmati terapi menenangkan di Pimalai Spa yang memenangkan penghargaan, menikmati masakan kelas dunia, atau mengambil bagian dalam banyak kegiatan berdampak rendah seperti kayak, selancar angin, dan dayung, bersama dengan permainan pantai, sesi yoga, tinju Thailand, kelas kebugaran, tenis, bulu tangkis, penyewaan sepeda, dan banyak lagi. Tidak ada olahraga air bermotor yang diizinkan di Pimalai.

Pimalai baru-baru ini memulai rencana ambisius 10 tahun untuk melindungi lingkungan dan menetapkan Koh Lanta sebagai tujuan ekowisata terkemuka. Diluncurkan bekerja sama dengan Green Globe, tujuan baru ini mencakup penurunan 15% dalam penggunaan listrik, 10% pengurangan penggunaan air, penurunan 5% dalam konsumsi limbah, peningkatan 5% dalam penggunaan barang-barang yang bersumber secara bertanggung jawab, dan sebagian besar yang terpenting, pengurangan 20% dari jejak karbonnya.

Pimalai adalah satu dari hanya 26 properti di seluruh dunia yang menjadi bagian dari Small Luxury Hotels of the World’s (SLH) Concernate Collection, sebuah komunitas eksklusif hotel mewah yang bertanggung jawab secara sosial dan sadar lingkungan.

Dengan fokus yang kuat pada keberlanjutan dan dedikasi untuk memberikan keramahan kelas dunia, tidak mengherankan jika Pimalai baru-baru ini dinobatkan sebagai resor terbaik kedua di Asia Tenggara dalam “World’s Best Awards” tahunan Travel + Leisure, yang menjunjung pengalaman perjalanan terbaik di planet ini.

“Dengan perpaduan indah dari tempat terpencil, ketenangan dan keberlanjutan, Pimalai selalu populer di kalangan wisatawan yang ingin bersantai dalam kemewahan, jauh dari keramaian. Sekarang, setelah dibukanya kembali Thailand untuk pengunjung internasional, kami ingin membiarkan para tamu menemukan kembali keajaiban Koh Lanta dan memulihkan kedamaian batin mereka sendiri.”

“Pandemi global seperti tombol reset untuk planet ini, memungkinkan ekosistem diisi ulang. Setelah dua tahun penguncian, kami ingin memberi setiap individu, pasangan, dan keluarga kesempatan untuk mencapai rasa peremajaan pribadi yang sama dengan pelarian ramah lingkungan di surga pulau kami,” kata Patrice Landrein, General Manager Pimalai.

Para tamu dapat menjelajahi ekosistem murni di daerah itu, di atas dan di bawah ombak, dengan tamasya “Koh Haa Sunset”, yang mencakup banyak waktu snorkeling.

Paket Back to Paradise tersedia mulai sekarang hingga 31 Oktober 2022, mulai dari hanya THB 72.545 net untuk enam malam (berdasarkan akomodasi Kamar Deluxe mulai sekarang hingga 20 Desember 2021). Tarif dapat berfluktuasi berdasarkan jenis kamar atau tanggal menginap.

Untuk pemesanan, silakan email ke [email protected] atau hubungi +66 (0) 2 320 5500.

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

- A word from our sponsor -