Pengalaman Gastronomi Penuh Makna di Bulan Ramadan 

Sambut Ramadan dengan Penuh Kehangatan dan Kebersamaan di Fairmont Jakarta 

Ramadan adalah waktu yang sangat dinantikan karena hangatnya suasana yang tercipta. Ramadan menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih, serta ragam hidangan lezat yang menjadi ciri khas di bulan suci ini, merupakan rangkaian momen yang dinantikan untuk merayakan bulan penuh kemenangan.

Di bulan inilah setiap hidangan menjadi lebih penuh rasa, setiap relasi yang terjalin menjadi lebih bermakna, dan semua hati menjadi lebih hangat dengan kebersamaan. 

1945 Restaurant

“Untuk merayakan bulan suci tahun ini, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai pengalaman kuliner yang luar biasa untuk memenuhi semua selera saat berbuka puasa. Bagi pecinta menu khas Indonesia, suguhan istimewa karya pakar kuliner, Sisca Soewitomo di 1945 Restaurant siap memanjakan lidah Anda. Sementara, bagi yang ingin mengeksplorasi cita rasa hidangan internasional khususnya Timur Tengah, berbagai menu favorit dan unik dapat dicicipi di Spectrum Restaurant,” ujar Malinda Yasmin, Direktur Komunikasi dan Pemasaran di Fairmont Jakarta. 

Kampoeng Ramadan Bersama Sisca Soewitomo 

Pakar kuliner Indonesia, Sisca Soewitomo, kembali hadir di 1945 Restaurant untuk berkolaborasi dengan Sous Chef, Vicko Hadisatrya. Wanita yang telah merilis lebih dari 150 buku resep masakan Indonesia ini juga aktif dalam kegiatan edukasi serta mempromosikan kuliner Indonesia.

Tak heran Ibu Sisca dijuluki ratu boga Indonesia. Di bulan yang penuh berkah ini, Ibu Sisca dan Chef Vicko akan menghadirkan menu nostalgia dari berbagai daerah di Indonesia yang sering dinikmati saat berbuka puasa. 

 “Masakan Indonesia sangat beragam, kaya rasa dan penuh warna. Sejak kecil saya suka berbuka puasa dengan Angsle karena rasanya yang menghatkan dan memiliki berbagai macam cita rasa dan tekstur dalam satu mangkuk. Dalam Angsle, kuah santan jahe dipadukan dengan berbagai komponen yang lezat seperti ketan, kacang hijau, sagu mutiara, potongan roti dan ditaburi kacang – sungguh nikmat” ujar Ibu Sisca. 

Perpaduan Nikmatnya Citarasa Asia Tenggara oleh Manggar Bali

Tradisi Berpadu Inovasi Manggar Bali, sebuah restoran modern dengan konsep 'woodfire grill' yang dengan bangga...

Restoran Cina Ikonik di Bali, Naga Eight Meluncurkan Ruang Acara Strategis

Naga Eight mengumumkan pembukaan venue ruang acara baru yang istimewa. Event Space baru ini...

Ascott Indonesia Sukses Gelar Brand Showcase Terbesar

Pecahkan Rekor Muri Melalui ASR Festival – The Unlimited Discovery  ASR Festival adalah acara brand showcase...

- A word from our sponsor -