Glokal ala Lalamove

Lalamove Luncurkan Laporan Keberlanjutan Pertamanya dengan Pendekatan ‘Glokal’ untuk Mendorong Perubahan di Seluruh Operasi di Asia dan Amerika Latin

  • Laporan ini merincikan pendekatan sustainability Lalamove di bawah empat pilar utama, yakni: Menghijaukan Setiap Gerakan, Menciptakan Budaya Keselamatan dan Gig Ecosystem yang Hidup, Membangun Kota dan Komunitas Berkelanjutan, dan Berkomitmen pada Tata Kelola Berkelanjutan.
  • Lalamove berdedikasi untuk meningkatkan efisiensi pengiriman, mempromosikan adopsi kendaraan energi baru dan terus mempertahankan tingkat operasi bebas kecelakaan 99,9%

Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka, menerbitkn Laporan Keberlanjutan Perdana 2022: Mendorong Keberlanjutan untuk Mewujudkan Kesuksesan, rincian laporan Pendekatan “glokal” dan manusia-sentris Lalamove untuk keberlanjutan di bawah empat pilar utama: 1) Menghijaukan Setiap Gerakan, 2) Menciptakan Budaya Keselamatan dan Gig Ecosystem yang Hidup, 3) Membangun Kota dan 4) Komunitas yang Berkelanjutan dan Berkomitmen pada Tata Kelola Berkelanjutan. 

Pilar-pilar ini mencakup berbagai aspek operasi Lalamove sambil menargetkan pemangku kepentingan dan mitra utamanya yaitu, UMKM, mitra pengemudi, pegawai, serta masyarakat.

“Logistik adalah penghubung dan mesin pertumbuhan kegiatan ekonomi dan sosial dunia dan kami telah menjadi agen perubahan dalam membuat pengiriman cepat dan sederhana melalui teknologi sejak perusahaan kami didirikan. Memasuki tahun ke-10 operasi kami, kami berharap dapat mendorong perubahan itu lebih jauh dengan bekerja ekstra untuk memastikan logistik berkelanjutan di seluruh negara yang kami operasikan,” ucap Bill Li, Director of Corporate Affairs Lalamove.

“Laporan ini mendemonstrasikan langkah baru ke depan dalam komitmen kami untuk menggabungkan pertimbangan lingkungan, sosial, dan tata kelola ke dalam operasi dan rencana masa depan kami, dengan strategi yang selaras dengan United Nations Sustainable Development Goals (UN SDGs). Hal ini juga menjadi dasar untuk memperkuat komunikasi kami dengan para pemangku kepentingan. Bersama-sama, kami mendorong dan memberikan perubahan positif di setiap mil yang kami tempuh.”

Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand

Bangun Jaringan Hingga 60 Kota dan Mancanegara Starinc, sebuah jenama perawatan kulit asli Indonesia memenangkan...

Temukan Kamar Sempurna untuk Keluarga Anda di Centara Hotels & Resorts di Asia 

Sejak Centara Hotels & Resorts mulai menyambut tamu mereka 40 tahun lalu, operator hotel terkemuka di...

Stay & Adventure!

Berpetualang di The Parlor Hills dengan Paket Spesial Stay & Adventure di Swiss-Belresort Dago Heritage  The...

- A word from our sponsor -