Glokal ala Lalamove

Lalamove Luncurkan Laporan Keberlanjutan Pertamanya dengan Pendekatan ‘Glokal’ untuk Mendorong Perubahan di Seluruh Operasi di Asia dan Amerika Latin

  • Laporan ini merincikan pendekatan sustainability Lalamove di bawah empat pilar utama, yakni: Menghijaukan Setiap Gerakan, Menciptakan Budaya Keselamatan dan Gig Ecosystem yang Hidup, Membangun Kota dan Komunitas Berkelanjutan, dan Berkomitmen pada Tata Kelola Berkelanjutan.
  • Lalamove berdedikasi untuk meningkatkan efisiensi pengiriman, mempromosikan adopsi kendaraan energi baru dan terus mempertahankan tingkat operasi bebas kecelakaan 99,9%

Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka, menerbitkn Laporan Keberlanjutan Perdana 2022: Mendorong Keberlanjutan untuk Mewujudkan Kesuksesan, rincian laporan Pendekatan “glokal” dan manusia-sentris Lalamove untuk keberlanjutan di bawah empat pilar utama: 1) Menghijaukan Setiap Gerakan, 2) Menciptakan Budaya Keselamatan dan Gig Ecosystem yang Hidup, 3) Membangun Kota dan 4) Komunitas yang Berkelanjutan dan Berkomitmen pada Tata Kelola Berkelanjutan. 

Pilar-pilar ini mencakup berbagai aspek operasi Lalamove sambil menargetkan pemangku kepentingan dan mitra utamanya yaitu, UMKM, mitra pengemudi, pegawai, serta masyarakat.

“Logistik adalah penghubung dan mesin pertumbuhan kegiatan ekonomi dan sosial dunia dan kami telah menjadi agen perubahan dalam membuat pengiriman cepat dan sederhana melalui teknologi sejak perusahaan kami didirikan. Memasuki tahun ke-10 operasi kami, kami berharap dapat mendorong perubahan itu lebih jauh dengan bekerja ekstra untuk memastikan logistik berkelanjutan di seluruh negara yang kami operasikan,” ucap Bill Li, Director of Corporate Affairs Lalamove.

“Laporan ini mendemonstrasikan langkah baru ke depan dalam komitmen kami untuk menggabungkan pertimbangan lingkungan, sosial, dan tata kelola ke dalam operasi dan rencana masa depan kami, dengan strategi yang selaras dengan United Nations Sustainable Development Goals (UN SDGs). Hal ini juga menjadi dasar untuk memperkuat komunikasi kami dengan para pemangku kepentingan. Bersama-sama, kami mendorong dan memberikan perubahan positif di setiap mil yang kami tempuh.”

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -