Truntum Boutique Mandalika Sudah Beroperasi

Truntum Boutique Mandalika sudah mulai beroperasi menerima tamu, jelang ajang balap motor internasional World Superbike (WSBK) yang akan kembali menyambangi Indonesia dalam seri Mandalika 2023 pada 3-5 Maret 2023 mendatang di Pertamina Mandalika International Street Circuit sebagai ronde kedua musim kompetisi 2023. Selama event WSBK berlangsung, Truntum Boutique Mandalika menawarkan harga spesial mulai dari Rp 2.500.000 per malam.

Tak hanya itu, kehadiran Truntum Boutique Mandalika menambah portofolio yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group (HIG), dan merupakan hotel butik bintang 4 dengan pemandangan yang mempesona sekaligus menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari kamar hingga penthouse yang dirancang dengan fasilitas dalam kamar seperti kopi dan teh, Wi-Fi berkecepatan tinggi, serta layanan kamar 24 jam.

Hotel butik ini berada di lokasi yang pemandangannya luar biasa menakjubkan, ditambah keramahan staf, kamar nyaman dan bersih yang selalu memberikan pelayanan prima. Dengan mengusung suasana yang unik dan romantis menjadi pilihan paling ideal untuk bisnis, liburan bahkan bulan madu.

Hotel butik yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki hanya 10 menit dari Sirkuit Jalan Mandalika ini, dilengkapi fasilitas Lounge, Open Air Restaurant & Bar, Swimming Pool, Wellness Spa dan Fitness Centre, akan memberikan pengalaman istimewa dengan menggabungkan kenyamanan dan keramahtamahan serta pengalaman lengkap dengan area umum dalam suasana yang unik.

Truntum Boutique Mandalika yang berjarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok ini, memberikan harga spesial Rp 750.000 nett per malam di luar periode event WSBK yang berlaku hingga 30 April 2023.

Untuk informasi selengkapnya, silakan langsung kunjungi truntumhotels.com 

TENTANG HOTEL INDONESIA GROUP

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -