BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale

Bagikan Tips Tampil Stylish dengan Gaya Personalmu Bersama Sharena Delon dan COTTONINK!

Berbagi inspirasi gaya fashion dan ragam produk favorit, dapatkan keuntungan tambahan melalui Shopee Affiliates Program

Pesatnya perkembangan industri fashion dipengaruhi secara signifikan oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat.

Selain itu, pesatnya perputaran tren juga dapat mempengaruhi cara berpenampilan atau gaya seseorang pada waktu tertentu. Sayangnya, bagi sebagian orang yang belum memiliki gaya personal, pergantian tren fashion ini cenderung mendorong mereka untuk membeli semua produk fashion teranyar tanpa memperhatikan apakah tren tersebut memang cocok untuk mereka kenakan.

Melihat hal ini, Shopee menghadirkan acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal yang dihadiri oleh Sharena Delon (Actress/Influencer), Perwakilan dari COTTONINK, dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia).

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan gaya berpakaian yang paling cocok berdasarkan preferensi dan karakteristik masing-masing, sekaligus membahas mengenai sejumlah inovasi serta perkembangan teknologi yang mendorong pertumbuhan industri fashion Indonesia.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kemudahan akan berbelanja online menjadi salah satu solusi yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Melalui kemeriahan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kami berupaya menemani pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan fashion dengan preferensi yang berbeda. Tentunya ragam program, fitur, dan inovasi yang kami hadirkan bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.”

“Selain menyediakan berbagai penawaran menarik, Shopee juga menghadirkan Shopee Affiliates Program guna mempermudah pengguna yang ingin mencari inspirasi akan gaya personalnya dan menemukan produk-produk fashion yang unik dan kekinian. Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk membantu pemasaran bagi pelaku usaha hingga menciptakan peluang bagi content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi review atau rekomendasi produk.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -