Bar Takeover at Sunset Beach Bar & Grill, InterContinental Bali Resort

Pakar peracik koktail (mixologist) Sancaya Dwi, mewakili East Indies Gin siap memeriahkan Sunset Beach Bar & Grill di InterContinental Bali Resort dalam acara Bar Take Over pada 24 Februari 2023 mulai pukul 16 hingga 21. Mengusung tema pesta bar tepi pantai, acara ini akan memanjakan para tamu dengan pilihan kreasi koktail istimewa racikan Sancaya dan memakai East Indies Bali Pomelo Pink Gin, gin unik dan menyegarkan dengan cita rasa jeruk Bali dan stroberi, sebagai bahan utamanya. 

Dalam acara ini, tamu dapat menyesap koktail khas buatan Sancaya sembari menikmati pemandangan mentari terbenam Pantai Jimbaran yang menakjubkan serta dihibur dengan penampilan live band di bawah taburan bintang.

Koktail istimewa ini tersedia dengan harga Rp170.000++ per gelas dan happy hour dimulai dari pukul 16 hingga 18, di mana para tamu dapat menikmati promosi “Beli Satu, Dapatkan Gratis Gelas Kedua”. 

Persembahan Koktail Spesial 

Sancaya percaya bahwa penggunaan bahan-bahan alami serta menjaga keseimbangan rasa dari semua elemen adalah rahasia utama untuk menciptakan koktail yang lezat. Selama Bar Take Over, Sancaya akan menyajikan beberapa kreasi uniknya, seperti Misty Hill yang memadukan rasa stroberi dan lemon.

Ananas Spritz menawarkan racikan sparkling wineearl grey, dan soda nanas yang lezat, sementara Citrus Blast Sour adalah mood booster dengan jeruk Mandarin, lemon, dan jeruk purut. Setiap minuman lezat ini diracik khusus menggunakan East Indies Bali Pomelo Pink Gin. 

Mengenai Sancaya Dwi 

Sejak awal karirnya sebagai bartender di sejumlah bar di Bali, Sancaya telah mengembangkan kemahirannya melalui latihan, penelitian, dan pengembangan, termasuk di antaranya senantiasa mengikuti tren dan mempelajari teknik baru di industri bar. Kerja keras dan kreativitasnya terbayar dengan meraih banyak penghargaan, termasuk memenangkan Ultimate Bartender Championship 2022.

Saat ini, Sancaya adalah ahli mixologist di Manina, bar bergaya speakeasy baru yang tersembunyi di balik warung bakso di area Seminyak. Melalui keahlian para peracik minumannya yang luar biasa, Manina dengan cepat tumbuh menjadi salah satu bar terkemuka di Bali yang menyajikan koktail kriya yang fantastis. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Bar Take Over di Sunset Bar & Grill, hubungi via WhatsApp di (+62) 811 3820 8768. 

Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand

Bangun Jaringan Hingga 60 Kota dan Mancanegara Starinc, sebuah jenama perawatan kulit asli Indonesia memenangkan...

Temukan Kamar Sempurna untuk Keluarga Anda di Centara Hotels & Resorts di Asia 

Sejak Centara Hotels & Resorts mulai menyambut tamu mereka 40 tahun lalu, operator hotel terkemuka di...

Stay & Adventure!

Berpetualang di The Parlor Hills dengan Paket Spesial Stay & Adventure di Swiss-Belresort Dago Heritage  The...

- A word from our sponsor -