Starbucks Rewards Tawarkan Lebih Banyak Opsi Cara Bayar dan Bebas Pilih Rewards Sesuai Keinginan

Untuk mengapresiasi para member-nya, Starbucks® di Indonesia mengumumkan pembaruan loyalty program Starbucks® Rewards dengan memberi member lebih banyak opsi pembayaran dan mendapatkan rewards melalui aplikasi Starbucks Indonesia.

Secara bertahap, mulai awal 2023, semua gerai Starbucks di Indonesia, akan memberikan kemudahan pembayaran bagi seluruh member Starbucks Rewards menggunakan metode apapun untuk mendapatkan Stars dan berbagai pilihan Rewards.

Fitur ini akan menjadi penyempurnaan dari opsi pengumpulan Stars yang sebelumnya mengharuskan pembayaran dengan menggunakan Starbucks Card (yang sudah teregistrasi) di gerai dan di dalam aplikasi.

“Peningkatan pengalaman dalam menggunakan Starbucks Rewards ini diwujudkan sebagai cara untuk memuaskan kebutuhan konsumen yang sudah membawa kesuksesan bagi Starbucks hingga hari ini. Menciptakan koneksi dengan para pelanggan, baik di dalam gerai maupun secara online, memungkinkan kami untuk mengantisipasi kebutuhan mereka dan menghadirkan produk dan pengalaman yang mereka cari,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer untuk PT Sari Coffee Indonesia – pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia. 

“Selain Starbucks Card, pelanggan telah memberi tahu kami bahwa mereka menginginkan fleksibilitas lebih dalam cara membayar dan tetap mendapatkan Stars. Dan sekarang jutaan member juga bisa memilih dan menikmati beragam rewards sesuai keingian masing- masing,” tambahnya.

Mulai awal tahun 2023, seluruh member Starbucks Rewards di Indonesia sudah dapat memindai aplikasi mereka, mendapatkan Rewards dengan opsi pembayaran apapun (uang tunai, QRIS, kartu kredit/debit, atau e-wallet).

“Dengan dinamisnya era digital saat ini, khususnya di kalangan anak muda, Starbucks terus berusaha untuk tetap relevan dengan para pelanggannya melalui peningkatan di area digital customers experience. Hal ini tentunya akan menarik basis pelanggan yang lebih luas dan memperdalam ikatan kami dengan para member,” tambahnya.

“Setiap transaksi kelipatan Rp 10.000 akan mendapatkan 1 Star bagi member yang memindai akun membership mereka lewat aplikasi atau Starbucks Card-nya, namun menggunakan jenis pembayaran lain seperti tunai, QRIS, kartu kredit / debit, atau e-wallet lainnya. Namun jika member memindai aplikasi Starbucks dan melakukan pembayaran dengan saldo yang tersimpan pada akun atau Starbucks Card-nya maka mereka akan mendapatkan 1x Stars untuk setiap pembelanjaan Rp 5.000,” jelas Andhika Panggabean, Starbucks Loyalty Division Manager di Indonesia.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -